warna warni duniaku

i want this!!#2 :)

Posted on: February 17, 2010

ya Allah alhamdulillah, semalam untuk pertama kalinya sejak beberapa juta taun terakhir *lebayy* gw sampe rumah sebelum jam 9, dan tanpa dihantui kewajiban buka laptop lagi.

oh aku sungguh ingin liburan. butuh liburan. jalan jalaaaaaaaaan. btw, ngomong2 butuh dan ingiiin, ada 2 item yang sedang gw butuhkan dan gw inginkan, tapi gak tau kapan gw rela mengeluarkan uang untuk benda2 ini:

  1. Harddisk External
  2. Digicam ini atau ini atau yang mana aja deh

Yak, sebelum gw rela, ada gak ya yang rela mengeluarkan uangnya demi ngasi gw hadiah ini? hahahahahaha ngarep paraaaah.

πŸ™‚

8 Responses to "i want this!!#2 :)"

“gw sampe rumah sebelum jam 9” => jam 9 pagi apa malem? wkwkw….

ya jam 9 pagi dong ton! hihihihi..

butuh hiburan

butuh jalan jalan

…la la la la la la ala

yang mure meriah nuuu

aah sama, gw juga lagi ngincer passport ituu

beliin dong tiw.. dudrududuuuuuuuu

keknya ambil yg sony cybershot deh.. ukuran sensornya lebih gede.. πŸ˜€

hope you wishes come true.. ^^

mmmmmmm.. mari kita tunggu bonus datang *yang gak tau kapan?

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

