warna warni duniaku

release your feeling!

Posted on: April 16, 2010

menilik dari plurk seorang teman, dia nulis begini:

“if you are feeling happy right now, never be scared to release your feeling, only because you fear the possibilty of being hurt in future.”

yakkk, pas bangettt,, gw suka gak berani untuk bener2 mengekspresikan kebahagiaan gw, karena gw takut ini gak abadi.. contoh jelasnya ada disini. hemm. tapi, apa juga ya yang abadi? emang ada? ahhh gw jadi bingung yang bener yang kaya gimana.

hahaha, soo, dalam rangka percobaan penerapan pemikiran baru ini, sekarang gw lagi seneeng banget. akhirnya, untuk pertama kalinya gw bisa nyebut namanya dengan leluasa. Ya Allah alhamdulillahh. rasanya seneeeeeeng banget.

trus makin kesini juga kayanya semuanya terasa makin nyata. *lohh? dari mane ajee!* bener2 gak bisa berenti bersyukur deh.. gw udah dikasi kebaikan yang melimpah ruahhh! semoga semuanya lancaaar.

🙂

4 Responses to "release your feeling!"

“if you want to laugh, just laugh. if you want to cry, just cry. sometimes life is easier that way.”

hidup itu kayak kaleng biskuit, isinya berbagai bentuk dan rasa. kalau ketemu yang enak, harus dinikmati. kalau yang enak sudah habis, sisanya tinggal yang kita nggak terlalu suka, kan? makanya, sayang kalau nggak dinikmati.

ngomong-ngomong, ditunggu makan-makan dan undangannya, ya! *loh ini ngomongin apaan sih* (LOL)

iya yahhh, cuma kadang2 gw masi suka takut terlalu seneng aja sih. soalnya semakin tinggi posisi kita, kan kalo jatoh makin berasa sakitnyaa. *sok filosofis*

ehem, makan2 dan undangannya insya Allah kok. cuma masalahnya kapannya itu, hihihihihihi :p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

