warna warni duniaku

updates!

Posted on: May 4, 2010

wohoo! my life rhythm is getting better lately.. kmrn wiken baru aja outing kecil, ke taman safari! walopun gw gak ikut trekking (more about this later), tapi gak nyesel sama sekali tetep memutuskan ikut.

perjuangan jg tu buat tetep ikut, malem sabtunya gw baru sampe rumah jam 12 kurang, dari client di karawaci. tapi entah kenapa, gw menikmati bgt loh seharian itu. walopun kerjaannya acak adut difference terus tanpa alesan yg jelas dan lokasinya yg di jakarta coret, tapi temen2nya menyenangkan dan menenangkan. clientnya juga asik, ada yg tipe gw bgt pula! ohohoho. balik malem itu jg kena macet gila2an di tol, tp alhamdulillah gw gak naik taksi, tapi nebeng temen baru dan sepanjang jalan itu ngobrolin banyaak bgt. dari belajar ngaji ampe cara bikin anak cowok, hahaha bege! plus lokasi kantor clientnya yg di sebelah mall bikin gw impulsively belanja dikit sambil lunch. hohoho..

balik ke outing, gw gak ikutan trekking kan, akhirnya gw ikut rombongan ibu hamil dan menyusui -_-
maen2 ama anaknya temen gw dan amazed bgt liat dia yg umurnya setaun dibawah arkan tapi udah bisa ini itu.. bertekad anak gw nanti bisa dapet pendidikan yg berkualitas dari emaknya yg acak adut ini.

di sana gw nginep di bungalow zebra15, trus malemnya maen polisi maling dan babi2an di zebra14 ampe bego, hohoho.. seneng seneng seneng! minggu paginya safari day, trus masuk ke rumah hantu. deng dong bgt.. sebelumnya liat anak orang utan yg manja semanja manjanya ama sang pawang. huhuhu pengen nangis liatnya..

balik dari situ macet gilaa! kebelet pipis ampe diturunin di tengah jalan, numpang pipis di mesjid, dan bahkan sampe kita selesei pipis pun busnya blum ngelewatin mesjidnya. pengen melipir beli mochi tapi gak ada yg minta mampir, jd gak berani jg gw minta berenti..

btw ya, minggu lalu gw sick leave 2 hari.. dan yg bikin males adalah di hari pertama sick leave gw kerja di rumah dari jam 4 sore sampe jam 11 malem. bagus. trus bangun tiap 2 jam sekali demi ngecekin data hasil kerjaan itu yg gw kirim ke kantor. besoknya dapet kabar buruk kalo datanya gak sampe. begee! dan guess what, di hari kedua sick leave, gw ke kantor. ngasi data. -_-

eh balik ke hal2 yg menyenangkan, rencananya 3 minggu lalu outing gede ke bali! blum fix bgt sih planningnya, tapi mudah2an lancar..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

