warna warni duniaku

heels

Posted on: May 9, 2010

kemaren, dengan kalapnya mendadak beli 2 pasang sepatu / sendal atas nama ‘kebutuhan’. ohohoho.. sampe rumah takjub lihat beberapa pasang sepatu / sendal yang belum pernah dipake. wakakaka.. akhirnya iseng ngukur heels sepatu2 gw pake penggaris dan semakin takjub!!

sepatu yang gw pikir heelsnya 2cm, ternyata 4cm.
yang gw pikir 4cm, ternyata 5cm.
dan yang gw pikir 5cm, ternyata 7cm!

jadi ternyata selama ini tanpa sadar gw bisa tahan ngantor + keliling mall + jalan kaki ke bank tetangga yang musti lewat jembatan penyebrangan pake heels 7cm!! yak, saatnya meningkatkan kemampuan ke 9cm! ada yang mau beliin? :p

2 Responses to "heels"

hahaha,, sekalian aja belajar naek galah lid.. langsung yang 3 meter! :p

hahahaha maen engrang yah cup, langsung impian gw jadi tinggi menjadi kenyataan!!! :p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

