warna warni duniaku

life’s great!

Posted on: May 29, 2010

yes, life is great!

Kehidupan perkantoran, lagi agak2 santay, tiap hari bisa lunch di luar, pulcep, dan minggu kemaren outing ke bali! wohoo! nginep di Hard Rock Hotel yg ngebingungin bgt tata letak kamarnya. trus ikutan rafting yg membuat gw mempermalukan diri sendiri gara2 jatoh muluu, hahaha..

pertemanan, kmrn dora nikah! acak adut deh perasaannya, tapi basically berharap dia bisa jadi imam yg baik aja sih.. amin!!
Btw, teta juga besok nikah! My so called best friend from high school tapi udah jaraaang bgt ketemu setelah lulus.. Tadi gw dateng siraman di rumahnya (yg pake acara nyasar, gara2 bandel gak nurut gps, padahal gak tau jalan), cengo di tengah ibu2 pengajian, hahaha..

masi pertemanan, tadi ke pasar baru! berjumpa sebagian geng bawah AC, trus dinner di seafood pecenongan. kesana masi pake kostum siraman = high heels. dan dari tempat parkir ke seafoodnya musti jalan kira2 1km. hah! makin jago aja gw pake heels! (padahal sepanjang jalan pengen nyeker, hahahaha)

kehidupan keuangan yg agak miris, beberapa bulan ini borosnya gak ketulungan. still cannot find the proper way to control my expenses 😦
tadi aja cek saldo operasional dan sumpe deh gak pantes bgt jadi saldo tanggal 29!

last, but absolutely not the least, I’m falling in love. again. no further explanation needed. 🙂
looking forward for the right moment. semoga kita selalu sabaar, karena semua itu indah pada waktunya. *halah!

Advertisements

2 Responses to "life’s great!"

kalo gw fall in love every single day! uhuuuuuuuuuuyyyyy!!
hwahahahahahahahahaha..

heh, norak kauuuuw! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: