warna warni duniaku

ada harga ada rupa

Posted on: June 6, 2010

wiken ini cukup menyenangkan! abis jadi suporter PwC Cup di senayan (yg akhirnya kalah, huhuhu), gw ke blok S. lama tak berkunjung kesanaa.. Makan bakso kumis (12k isi 2 butir bakso gede) trus tak lupa lanjut es podeng (6k)!

abis dari sana, menuju depok, kena macet gila2an yg bikin ilfil. padahal tadinya pengen nostalgila mendoan. akhirnya ke Gelar Jepang 2010 di PSJ. disana gw kelaparan, akhirnya ngemil takoyaki (13k isi 5) ama sushi crab (13k isi 4). Sushinya fusion gt, digoreng gak tau pake apa luarnya, tapi lumayan lah buat ngeganjel. btw itu gelar jepang kayanya isinya abege semua ya? sayaang bgt kemaren gw kesananya sabtu, karena yg paling gw suka dari gelar jepang itu adalah Hanabi (kembang api), dan hanabinya tu pasti jadi acara penutup di hari minggu malem.

abis itu dinner di Canteen, PP. nyobain Creamy Fusilli (60k? lupa) ama Chocolate Fondant (35k) yg banyak direkomen. so far so good lah, dan gw sangat suka PP di malam minggu, karena sepiii.. gak crowded kaya PIM ato Gading gitu. nyari parkirnya juga enaak..

minggu maraton kondangannya fitria satria di salemba, ama smile di pasar rebo. gara2 bangunnya kaget, seharian itu mata gw kriyep2 banget! berasa gak nyata semua..

abis itu nge junk food di BK trus ngedessert Jamocca Almond Fudge (28k)! wohoo, heavenly bgt ih.. tadinya bingung antara Baskin ama JCool, gara2 kemaren ngidam froyo blum terpuaskan (dan karena lebih murah bisa dapet lebih banyak, hahaha pelit). akhirnya milih si baskin demi program diet gw. gilee, masa kebaya gw jadi kegedean bgt! gak bisa dibiarkan deh. target naik 4 kg dalam waktu 2 bulan. amin amin amin!

great weekend, tapi expensenya jg agak gila. padahal lagi pengen berhemat. tenggorokan jg agak2 error gara2 banyak terpapar yg dingin2 dari minggu kemaren. yah, ada harga ada rupa lah. semoga sehat selalu yaaa!

4 Responses to "ada harga ada rupa"

bagian mana da yang harus digedein? :p

bagian sabar ngadepin elooo!

wakakakaka itu postingan atas si tenyom kupret pake nama gw!

tp bagian yg itu kalo di gedein bagus juga kok…

Sapa ini ngaku2 jadi gw, yaudah ayo cepat kita tunggu hasil perbesarannya

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

