warna warni duniaku

what a decision

Posted on: June 24, 2010

tadi gak sengaja diingatkan pada keputusan gw hampir 2 taun yg lalu. keputusan untuk gak ngelanjutin proses di sebuah company idaman. kemungkinan ngoding disana dan kenyamanan yg baru gw rasain di tempat gw waktu itu berhasil mengalahkan gaji guede dan prestise selangit. Boong kalo gw bilang gw gak pernah nyesel ama keputusan itu. tapi yg paling males itu, ngejelasin ke orang lain, alasan gw gak lanjut. huee. tadi, bahkan orang kantor gw sendiri pun nanya, kenapa gw gak daftar di tempat2 itu. hahahaha, senyum aja lah!

anyway temen gw ada yg nolak gaji lebih dari 2 kali lipet gaji kita sekarang dan milih stay loh.. what a strong decision.

gw? masih terjebak dalam comfort zone. kalo istilahnya temen gw, see you at the Next Step!
*hihihi, lokal*

6 Responses to "what a decision"

nice…

we should have a character.. ^^

maksudnyaa??

punya pendirian… gitu loch..

kkk

good2..

btw, semakin lama kayanya semakin lama kerja, bukan duit yang dicari (halah, muna banget dah :P) tapi comfort zone itu…

sukur2 comfort zone kita bisa menghasilkan lebih…

hueee, pengennya sih gw pindah ke tempat yang lebih santay dari tempat gw sekarang, dengan gaji yang lebih gede, haahahaha semoga adaaa.. hihihi..
btw, terjebak di comfort zone itu juga gak oke lohh..

kalo dah ketemu tempatnya, ajax2 yak….
tau kan email gw 😛

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

