warna warni duniaku

chocolate melt #3

Posted on: July 26, 2010

yak, daripada sepi, mari kita laporkan kembali hasil hunting chocolate melt selanjutnya..

Almond Chocolate Pudding

Dapur Cokelat - Almond Chocolate Pudding (17.5k)

Cheese Cake Factory - Chocolate Fondant

Cheese Cake Factory - Chocolate Fondant (35k)

Little information, sebenernya kemaren tu gw bukan niat ke Cheese Cake Factory, melainkan ke Harvest Menteng, yang di jalan Sunda itu lohh.. soalnya menurut gosip2, disana juga ada beginian.. eh ternyata, pas gw udah pede mau naek, ditanya sama mas2nya mau kemana. dan usut punya usut, ternyata mereka udah gak serve dine in!! padahal si chocolate meltnya itu kan termasuk dine in menuuu. huaaa, patah hati.

tapi kata mas2nya cuma Harvest menteng itu aja sih yang gak serve dine in lagi. akhirnya dengan berat hati, melipirlah ke Cheese Cake Cikini. huee, kalo mau ke Cheese Cake mah di tebet juga adeee. untung tempatnya asik juga, ya agak terobati lah ini patah hati gw..

dan btw, gw kemaren sempet mampir ke Secret Recipe lagi buat ngemil browniesnya yang supper yummy itu, eh tapi lagi gak ada juga. aaaah nasiiiip.

2 Responses to "chocolate melt #3"

dari kemaren2 chocolate melt mulu lid 😛

cobain yang di takigawa deh.. rasanya itu coklat buanget.. dan jeruknya juga enak.. hehehe..

eh tapi secara gue gak pernah nyoba di tempat lain gue gak bisa bandingin rasanya 😀

iyaa, lagi demen gw, hehehe..
yang di takigawa udah pernah nyobain, cuma waktu itu blum demen kaya sekarang.. sekarang blum kesampean kesana lagi, soalnya blum ada yang mau nraktir kesana lagi, hahahahahaha..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

