warna warni duniaku

industry

Posted on: July 29, 2010

disclaimer: agak jorok ini postingannya :p

tadi siang gw ngerasa bgt kenapa mustinya kita fokus ke salah satu industry.

ini hari kedua gw mulei lg ngerjain si client telco tercinta. miting bareng rekan2 seberang dan langsung ditanya2 detil aplikasinya. BOKKK! lupa kali ya gw. blum juga sempet liat2 lg yg taun lalu gimana.. let alone liat apa aja perubahan taun ini. pendeknya, berasa bgt otak gw blum dong!

trus tadi abis miting, ada update yg perlu gw lakukan buat client banking tercinta. dan pas berhadapan sama kerjaannya, DOENG, gw udah lupa jg bokk! padahal minggu kmrn masi pulang tengah malem gara2 ni client!

gw rasa ini gara2 otak gw lagi sekuat tenaga switch memory ke client telco deh, jadi memory tentang client banking juga memudar *halah alasan aje, hihihihi*.

Advertisements

6 Responses to "industry"

wah lidz, ok bgt tuh idenya diusulkan 🙂
btw lidz, salut bener sama lu, very2 determined and persistent

hahahaha bagian mana coba yang bikin lo salut, gw begajulan begini.. *sok sok merendah, hahahaha :p*

sama2 loh ton.. 🙂

Kalo dikomputer kyk gini udah masuk “Blue Screen” dengan tulisan “Fatal Error, has failed read xxxxx memory.” Hahaha..

*biar tambah jorok :p

Pdhl gw pernah bilang tuh, hebat banget kalian bs dg cepet switch dr satu kerjaan ke kerjaan lainnya. Kadang satu hari bs sampe 2 client begitu

emang sekarang sih harus bisa kaya gitu wi, kayanya ini gwnya aja yang odong, ahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: