warna warni duniaku

dream a dream

Posted on: August 8, 2010

Yak, wiken ini cukup produktif buat persiapan, tp gak produktif buat bersenang2. sabtu full fast food, dan rencana makan enak di hari minggu pun gagal demi jadi anak-slash-sepupu-slash-keponakan yg baik. bahkan ya, rencana ngedessert pun agak gagal karena si almond chocolate puddingnya gak available. halaaaah..

anyway, belakangan ini jadi sering mikirin rencana masa depan. what if this, what if that. how to get this and how to get that. aimnya sih udah jelas, kecukupan lahir batin. yg belum jelas adalah ada pilihan apa aja, efek dari tiap pilihan itu, dan yg mana yg mau gw pilih. aaaah saya pusiing. mau nyusul si bacup jadi dekan aja ah! eh nggak deng, biarin si bacup jadi dekan, gw jadi rektor ajah! hahaha ngimpi.

but, we could start from a dream, couldn’t we?

Advertisements

2 Responses to "dream a dream"

dream in a dream = inception..

dah nonton kan? 😀

*norak yg baru nonton*

hahaha,, hidup rektor alida!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: