warna warni duniaku

M-4

Posted on: September 5, 2010

Super love this weekend!!

Dulu pas masi kuliah pernah muter2 Ace Hardware cuma liat2 dan bayangin kapan kita ke tempat kaya gitu dan bener2 belanja buat kepentingan rumah kita, and voila, we finally did it yesterday! *biggrin*

Urusan rumah kurang lebih udah nyaris beres, masalah gedenya cuma tinggal soal aliran air yg pelan banget.. Masih bingung solusinya, dan kayanya pos pengeluaran gede (mudah2an) tinggal ini deh.. Hihihi, gak sabaaaar! 🙂 eh ups, lupa, kaya sprei, gorden, ama taplak gitu bluuum! Abis lebaran kali yah.. Udah menyerahkan ke emak buat urusan begituan..

Kerjaan masi menggila. Agak prihatin deh, di hari ke 27 Ramadhan, dimana udah ada yg memulai permudikan, udah ada yg jualan janur buat ketupat,, dan gw masi mikirin dokumentasi walkthrough!! (lokal gila, ahahaha) Berusaha bersyukur aja sih.
Wiken ini jg gw bersyukur banget bisa memalingkan pikiran sejenak dari kerjaan, berkat permohonan gw di jumat kemaren yg alhamdulillah di approve sama para semi bos..

Agak parno jg nii, temen kantor ada yg kena hepatitis dan ditengarai karena forsir kerjaan, uhuhuhuu,, semoga Allah selalu melindungi dan cepat menunjukkan jalan yg terbaik..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: