warna warni duniaku

take care!

Posted on: September 23, 2010

Ditengah semua keriweuhan ini, hari ini gw memanjakan diri sendiri. Dalam bentuk apakah?

Jadi alkisah pagi ini, sampe kantor, gw ngerasa puyeng2 keleyengan. Padahal rencananya gw puasa. Yaudah, seperti biasa, gw diemin aja. Sampe kantor client, eh kok makin menjadi2? Akhirnya siang2 gw minta izin sama si bos buat pulcep, dan voilaa, setelah terpaksa ngebatalin puasa, minum teh manis dan makan nasi box, gw bener2 pulcep jam setengah 3!!

Kena macet semanggi yg gak logis bgt timingnya, masa jam segitu masih (ato udah mulei) macet aja sih! Tapi tetep alhamdulillah, at least di taksi kan bs nyender + merem. Sampe rumah langsung rebahan dan ya Allah, alhamdulillah nikmat bgt rasanya.

Gw udah gak inget rasanya yg namanya langsung istirahat pas ngerasa gejala sakit. Biasanya gw tetep paksa kerja and push my self to the limit, baru bener2 istirahat kalo udah terkapar gak berdaya.

Hari ini gw diingatkan, that we need to take care of our self, eventually. Jangan menganiaya diri sendiri. Dan yg namanya langsung rebahan pas kepala keleyengan tu sumpah enaaaaak banget!!

2 Responses to "take care!"

alhamdulillah..

indeed Alid, we are the one need to maintain our own health during work. though i know we have health insurance for example, the long run effect will be there.
Always remember, everything we do now, will be impacting our life in the future 🙂

*sok bijak*

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

