warna warni duniaku

02.10.2010, H-1

Posted on: October 1, 2010

Dan sekarang gw lagi leyeh2 aja di kamar gw, sementara di luar kamar udah berisiiik bener.. Banyak anak keciiil, sampe rumah gw udah kaya posyandu.

Kmrn nyalon seharian sampe maghriib, dari ngantuk sampe seger sampe ngantuk sampe seger lagi.. Dari pegel sampe rileks sampe pegel sampe rileks lagi, hohoho..

Dari kmrn udah gak ketemu sama si mas, ceritanya dipingit gituuh, hahaha.. Tadi pagi sih si mas sempet ke rumah, bawain makanan dari acara semalem di rumahnya, tp gw gak keluar kamar *halah*

Tadi pagi om dari Solo udah dateng, trus ngasi hadiah yg gak disangka2!! Kalo kata si mas “hah, ngimpi apa aku semalem!” *lebay*

Skrg gw bingung mau ngapa2in! Ada sih yg musti dikerjain, packing!! Tapi seperti biasa, kok males bener yaaauc,, apa besok aja packingnya??

Heuuu, trus kata si mas besok gak boleh ngetwit,, aaaah tidaaaak!! *kembalilebay* mana si twitter for BB gw lagi kacruts bgt, gak ada update dari semalem. Udah bersekongkol sama si mas kayanya..

Aaaah, dagdigdugg, tiba2 kepikiran kalo mau jadi istri orang!! Ya Allah, please lead the way.

Tags:

2 Responses to "02.10.2010, H-1"

Aw..aw..aw..dipingit y Lid?!Hehe..gmn rasanya skg Lid?deg2an?sneng?sdih?datar? :p

Smg lancar dan berkah y Lid acaranya 🙂
Amiiiin..

Aaaah, dagdigdugg, tiba2 kepikiran kalo mau jadi istri orang!! Ya Allah, please lead the way.

*entah kenapa gak tahan untuk* (lmao)

anyway, it’s official now! congratulations. doanya seperti yang ada di plurk, yah. all the best, and cheers. 😉

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

