warna warni duniaku

02.10.2010

Posted on: October 8, 2010

Haaaaah, sampe jakartaaaa!! πŸ™‚

So, where have I been, lately?? Hihihihi.. tanggal 2 kemaren akhirnya saya resmi jadi seorang istri.. Alhamdulillah acaranya so far lancar, eh gak tau jg deng, secara gw udah lepas tangan sejak H-1.. Yg gw tau emang ada beberapa masalah sih, si penghulu yg telat, dan musik yg tiba2 gak tau kalo ada bookingan? Hahaha, ya ampun udah pasrah deh gw waktu itu.. Tapi berkat kerja panitia yg sangat solid *halah*, akhirnya acaranya selesei deh! Alhamdulillah..

Besok paginya, bangun pagi2 buta demi ngejar flight jam 6 pagi, menuju ke, pulau dewataaa!! Sampe sana udah dijemput, langsung menuju ke tempat nginep kita, The Seiryu. Tapi karena kita blum bs check in, jadi kita jalan2 dulu ke pantai seminyak.. Sampe pantay lagi panas2nya, akhirnya kita menyerah, trus pinjem motor ke hotel trus jalan2 deh ke area Kuta. Bokk, gw kan menggunakan orientasi Bali gw yg ala kadarnya yah, trus nyasar dong! Hahahaha, akhirnya pake GPS deh..

Pas check in, gw lagi tepar2nya gara2 kepanasan dan nyasar naik motor, eh tapi ngeliat kamarnya, boookkkk, bagus bangeeeeet!! Hihihihi, norak bgt deh, tapi sesuai bgt lah ama ekspektasinya. Jadi ada poolnya, ada gazebo + matrass di pinggir pool, ada sun decknya kalo mau sun bathing, ada living roomnya, ada ruang makan + dapur yg lengkap bgt, ada both shower sama bath tub, dan ada pintu langsung dari bath tub ke pool.. Dapurnya tu yg lengkap ada kompor, microwave, toaster, sampe blender coffee machine segala ada. Hihihiii, senang senang senang!! Recommended banget deh!!

Nah kita kan di Bali sampe hari Selasa, abis itu kita lanjut ke Lombok!! Hihiy! Naik Merp*ti yg sumpah deh gak enak banget! Take off ama landingnya kasar, trus pramugarinya jutek bgt.. Gw sampe didorong gara2 ngalangin orang2 di belakang gw, padahal gw emang blum bs masuk karena ada orang yg nempatin kursi gw dan DIA DIEMIN AJA. Gak cukup sampe situ, bahkan ada percakapan gini antara si penumpang-yg-nempatin-kursi-gw (PYNKG) ama si pramugari-jutek (PJ).

PYNKG: saya gpp kok disini aja!?? (Menurut loooo?!)
Si mas: nggak deh, saya mau disitu. (insist gak mau tuker)
PJ: sebenernya gpp sih tukeran kalo masnya gpp.. (nyindir dengan nada yg sumpah gak enak banget dengernya)

Heuuuuu, kesel bgt gw!! Yeeey, biasa aja kali mbak!! Emosi banget gw itu sepanjang flight. ditambah landing yg kasar banget, deuhh, untung cuma setengah jam terbangnya.. gak mauuuu make tu maskapai lagi! Semoga gak akan ada event dimana gw terpaksa pake itu lagi!

Anyway, sampe Lombok, gw dianterin ke port khusus punyanya Vila Ombak. Jalanannya sempit, ngelewatin gunung, naik turun belok belok, hiii, menguji nyali banget. Sampe portnya kita nunggu si kapal dateng buat nyebrangin kita ke, Gili Trawangan! Yihaaaa! Yg nyebrang bareng kita ada 3 pasangan lain, yg ternyata 2 pasangan di antaranya jg ambil paket yg mirip2 sama kita.. Jadi deh kita honeymoon berjamaah.. Hehehe..

Disana kita sempet snorkeling ke Gili2 yg lain (dan gw ngilangin alatnya, hahaha begee), trus keliling pulaunya pake cidomo (semacem andong) liat sunset, karena kebetulan hotel kita gak menghadap barat. Sempet dinner di Scallywags yg muahal, dan gw nyesel karena jauh lebih murah kalo kita pesen di room service.. Kalo mau jalan agak jauh malah ada gerobak2 yg jual kaya soto dan ayam bakar di garis pantainya..

Balik dari Gili, menuju airportnya lewat jalanan yg sama sempit dan belok2nya sih, tapi gak terlalu naik turun dan agak lebih sepi, jadi gak terlalu dagdigdug di jalannya.. Sempet jg nyobain ayam taliwang di deket airport, not so spesial sih, kayanya bukan tempat yg paling okenya deh, cuma ya berhubung kita udah lapeeeer bgt, yayayaaa, boleh lah..

Sampe airport, pesawat kita delaaay!! Delaynya 2 jam lebiiih, huee, padahal kan airportnya gak ada apa2nya gitu kan, udah mati gaya banget itu.. Akhirnya ya sampe rumah dengan selamat dan ngerasain mandi pake air tawar tu jadi enaaaaaaaak bgt rasanya.. Hihihihi, jadi gak sabar liburan jalan2 lagiii πŸ™‚

Btw, buat yg udah mendukung moral dan material, bisa dateng atopun nggak ke acaranya, trimakasiiiii banget yaauc! Semoga doa2 yg baik bs terkabul dan juga applied ke kalian semua. Kita jg mohon maaf kalo ada kekurangan dan keterbatasan kita, ada yg nggak keundang, dan lain sebagainya, maaaaf banget yah.. kita juga pengennya ngundang semua orang, kalo perlu pasang iklan di tv sebagai undangan, tapi yah ntar dikira sombong.. Hahahahaha teteeeup.. :p

Yoweislaah, mari kita kembali ke dunia nyataaa, ntar malem mau beres2 rumah dan mulei nyoba nginep disana, hihiy! πŸ™‚

2 Responses to "02.10.2010"

jadi jadi jadi,,berapa hari di Bali dan berapa hari di Lombok?sepertinya menyenangkaaan..pengen jugaaaa honeymoon..keluar budget brpaan lid utk kedua tempat itu? πŸ˜€

asik piiiiiiiiik, ayo ayo di-arrange honeymoonnya, hihihi..
btw soal budget, malu ah cerita disini, mari langsung saja yaucc, hehehe.. semangat ya preparationnya!! πŸ™‚

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

