warna warni duniaku

#1 month-versary

Posted on: November 2, 2010

sebulan menjadi istri, bener2 bikin pengen jadi ibu rumah tangga.
ngebayangin bisa bangun siang (ato bangun pagi, nyiapin sarapan buat si mas, trus lanjut tidur lagi) adalah ide yang sangat tempting! huhuuuu, tapi tapi tapiii, yaah, pilihan hidup sih ya.. bisa aja gw pilih jadi ibu rumah tangga dengan konsekuensi tertentu, dan bisa juga gw pilih tetep kerja, tentu saja dengan konsekuensinya. alhamdulillah lingkungan gw menyerahkan ke gw untuk memilih, tapi gw (kita) sendiri juga masih meraba2 gimana formula yang paling tepat buat gw (kita), mengingat cita2 gw (kita) untuk secepetnya bisa punya semua2nya sendiri (bermimpi. hahaha, amiiiiien).

yang jelas, sampai saat ini, dan mudah2an sampe seterusnya, gw bersyukur banget jadi istrinya si mas, yang bener2 memanjakan gw (in some way) dan disaat yang sama juga mendidik gw jadi seorang istri yang bisa melaksanakan tugasnya. bleeeh, ngemeng apa sih gw. thanks ya mas!

bersama ini juga teriring doa, semoga kita bisa memaksimalkan waktu kita buat barengan, mengingat nature kerjaan dia (kita) yang bikin kita gak bisa sering2 bareng.. makin kesini prioritas hidup gw makin bergeser. gw cuma berharap gw menempatkan semuanya dengan benar, dan semoga semua yang gw perjuangkan itu setimpal.

love you more than ever, mas! 🙂

2 Responses to "#1 month-versary"

wew,,,kayanya kita samaan ya,,,nikah tanggla 2 Oktober…hehehehe

iyaaa, selamat yaaa 🙂

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

