warna warni duniaku

2011

Posted on: January 5, 2011

First post! Time flies, dan kalau membandingkan gw detik ini dengan gw ketika Januari 2010 lalu, pasti udah bedaaa banget!

Keluarga, sekarang gw sedang memulai membentuk keluarga baru sama si mas. Masi merangkak banget, masi terseok2, tapi alhamdulillah bahagia bgt ngejalaninnya. Btw, kita didominasi dgn LDR, yg biasanya cuma ketemu pas wiken doang. Sedikit banyak masi berasa kaya pacaran sih, kikikiki.. We’re far from perfect, but I do enjoy every single moment of us together *pretttt*

Masih keluarga, dalam skala yg lebih besar, gw jadi punya 2 bapak, 2 ibu, plus jadi punya 2 adek. Hahahaha riweuh ya ternyata, semakin banyak consideration yg harus dipikirkan setiap mau ngambil keputusan. But I guess this is the learning path, dan gw belajar bahwa kita memang gak bisa menyenangkan SEMUA orang.
Gw selalu pengen semua orang di sekeliling gw seneng, and I’m trying hard to achieve that, however, tetep aja itu gak selalu bisa, dan gw end up dengan kecewa pada diri sendiri. Ini yg gw masih susah managenya.

Work, ini jg major changes. Gw pindah kerja! Ha! Inget jaman awal kerja dimana gw sangat menikmati pekerjaan gw? Bahkan sempet ada period dimana gw menanti2kan hari senen! Yap, segitu cintanya gw sama kerjaan gw. Cumaa, seiring berjalannya waktu, bertambahnya tanggung jawab baik di kantor atopun di luar kantor, bertambahnya tuntutan untuk mengesampingkan idealisme, bertambahnya tuntutan untuk beradaptasi (with those changes of environment), dan sebuah keingingan untuk meraih kualitas hidup yg lebih baik, akhirnya gw memutuskan untuk mencari peruntungan di tempat lain. Jadi deh gw melewati lg tu periode dimana gw harus ikut interview, psikotest, dan blablabla segala keribetan yg alhamdulillah membuahkan hasil yg ‘diinginkan’.
Why with quotes? Ya karenaa, tidak semua yg kita inginkan itu terbaik buat kita, dan begitu jg sebaliknya. Intinya gw skrg jg lagi struggle to adopt dan berusaha terus bersyukuuuur. Tinggal tunggu waktu sih kapan gw meluapkan uneg2 gw disini, kikikiki..

Travelling, alhamdulillah sempet jalan2 lagi (kerja maksudnye, tapi jalan2nya jg maksimal! Hihihi) ke Surabaya, Semarang, Bandung, dan Karawaci (dianggep travelling lah, nginep disana soalnya, hihihi). Outing kantor jg sempet ke Bali (lagi!). Itu yg gratisan. Yg lain, kita honeymoon ke Bali dan Lombok! Yuhuuu! Alhamdulillah bgt kesampean kesana. Sempet jg kmrn weekend gateway ke Bandung sama Anyer, tapi yg anyer cuma mampir doang, gak pake nginep. Ternyata Anyer udah gak asik bgt ya bokkk, eh katanya yg masih asik sih yg di pantainya Sol Elite, sisanya udah kotorss, trus keganggu pedagang2 gitu pula.

Hubungan pertemanan, alhamdulillah gw merasa lebih banyak silaturahmi yg berkualitas. mungkin emang berkurang dari sisi kuantitas sih, tp gw sangat menikmati most of the events. Semoga kedepannya bisa meningkatkan kualitas silaturahmi kita. Amiiien!

Akademis. Loh kok ada kategori ini lagi? Yaay, becauseee, I decided to continue my study!! Yippie!! Agak dadakan jg sih, baru daftar di kampus kesayangan pas H-2 deadline, wekekekeke. Ujian tepat setelah malemnya nonton AFF langsung di Gelora Senayan, hahaha tepar beneer. Hasilnya baru keluar 2 hari yg lalu, dan alhamdulillah passed. Persis kmrn ini ribet bgt ngurusin bayar2nya, yg akhirnya berhasil dibantuin sama mbak Umi Salamah, teller Bank Mandiri cabang Indosat yg sangat helpful sekali. Besok daftar ulangnya, heuu, semoga semua lancaaaar. Btw, I choose pretty same major with my bachelor loh, kikikiki, nekat yak. Yah, kalau emang ini jalan gw, semoga semuanya dimudahkan. Amiiiien..

Yak, I guess that’s all major changes in my 2010. Mari kita jalani 2011 dengan sebaik2nya. Resolusi utama gw taun ini cuma 1 sih, jadi istri yg lebih baik lagi. *ciciiiw! Sisanya cukup do the best for every single thing I do.

Again, happy new year! 🙂

3 Responses to "2011"

like this… (^_^)b

ini kenapa pake disensor pula namanyaaa?? cepet pulang lo siniii.. 😀

hmmm… emangnya ketauan yak??? XD hahahaha… :)) biar seru aja 😛

btw, galak bener bu nyuruh pulangnya 😛 hahaha… tapi kalo gak kya gitu bukan lo ya… hehehe… :p *kabooorr*

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

