warna warni duniaku

Weekend @ Cilegon :)

Posted on: January 24, 2011

Yesterday was the third weekend spent in Cilegon, and so far, it was the best of all πŸ™‚

Gak pake lembur dulu hari Sabtunya (berlaku buat gw sih, haha), langsung lah kita melajuuuu.. Berasa mau liburan beneran, hihihi maap ya darling.. Mampir dulu sih di depan At – Tiin buat beli sarapan, Nasi Kuning buat gw dan Nasi Krawu buat si mas untuk memuaskan rasa penasaran gw *which resulting: gw gak suka! :p*

Langsung melaju lewat tol dan gw berusaha keras buat gak tidur sepanjang perjalanan, and I did it!! Wohooo, buat gw yang sangat mudah tertidur ini, it was an achievement lohh, hahaha pentingg.

Sampe sana, gw nemenin si mas jaga support, yang alhamdulillah banget gak terlalu banyak problem yang musti di-solve. Sambil nunggu, gw maenan iPadnya seseorang yang namanya tidak boleh disebut *halah*. Alhamdulillah lagii, bisa pulang tenggo!!! *ehem* Jadi abis jaga sabtu itu, kita masi sempet ngedate!! Yuhuuuu, asik asik asikkk..

Diawali dengan nyobain beli Martabak Hokky *dan tetep menurut gw mahal dan overrated! Masi enakan martabak Bangka yang di depok!*, sempet leyeh2 segala sambil nonton Irfan Bachdim ngegol di tengah ujan deres *pentiiing*, trus ngedate ke Palm Hills, perbukitan di pinggiran Cilegon, gak terlalu jauh sih dari kompleks KS. Di Palm Hills itu kaya foodcourt gitu, jadi boothnya ada macem2, dari nasi goreng, empek2, cordon bleu, sop buntut, sampe sisha segala ada. Harganya jg murah meriah, gw pesen Sop Buntut Balado (22k), si mas pesen Nasi Goreng Seafood (10k). Tapi yaaa, ada harga ada rasa, rasanya seadanya juga. Hihihi, cuma viewnya ke arah kota cilegon, lampu2 di tengah malem gitu, jadi yaa mayaan laah..

Abis dari situ masi sempet mampir ke Krakatau Junction, tempat abege gaul gitu deh, wekekekeke. Gak lama sih disitu, balik ke hotel, dan berteparan, langsung tidur, lupa sholat isyaa. Malem2 kebangun lagi deh buat sholat, trus tetep dong si mass, sambil nunggu tidur lagi, dia nonton Aston Villa vs Man City. Doenggg. Boys will always be boys ya.. :p

Hari minggunya bangun agak siangan, trus sarapannya di bagian luar, sambil memandangi padang golf yang menghampar dan mendengarkan gemericik air di kolam *halaah*, trus balik deh gw sore2nya. Alhamdulillah..

Minggu depan bisa lagi gak yaaa?? πŸ˜€

6 Responses to "Weekend @ Cilegon :)"

enjoy yaaaa πŸ˜€

iya ton, sama2 yaaaaa… sering2 kesini yaa πŸ˜€

Wihihi, jadi tulisan blog nih πŸ™‚

weleh..dah nambah ya mall di cilegon.
dl jaman gw SMA mainanny cuman ramayana disitu πŸ˜€

hahahaha, ada beberapa sih kayanya skrg, tapi ya beda tipe ya sama mall jakarta, hohoho.. πŸ™‚

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

