warna warni duniaku

ngirit!

Posted on: February 21, 2011

Hari ini mengawali minggu ketiga kuliah gw, dan mulei berasa banget bokk capeknya. Alhamdulillah si mas udah sering di Jakarta, jadi lumayan sih seringnya bisa nganter / jemput. Cuma ya, kurang tidurnya berasa bangett. Wiken kemaren resmi wiken leyeh2 (buat gw) jadi bener2 tidur doang 2 harian itu. Pergi cuma sempet ke depok, itu jg krn emang udah janjian, sekalian ngirit jg sih, secara tanggal tua. hihihihi..

Kmrn, saking running out of cashnya, makan siang di Sederhana, abis Rp. 47,200 bayarnya pake 20k + 10k + 5k + 5k + 5k + 2k + 2k. hihihihi udah pasang tampang cuek bgt aja itu bayar ke kasirnya. Itu juga udah nguret2 dompet gw dan si mas, dan cuma menyisakan selembar dua ribuan. Hihihihi, ampuuun. Tidak sabar menunggu gajiaaan.

Advertisements

1 Response to "ngirit!"

derita anak kost.. Lho!

Ya begitulah balada keluarga balita 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: