warna warni duniaku

gws, dear me..

Posted on: March 4, 2011

Badan lagi super gak enak dari minggu kemaren. Jumat udah sick leave, trus agak enakan. Sabtu sama Minggu pergi2nya limited bgt, lebih banyak istirahat di rumah. Hari senen, kuliah ditiadakan, eh tapi sampe rumah malah sama aja malemnya, trus lanjut ngerjain tugas via conference YM yang hopelessly ineffective sampe hamper jam 12. Dudulnya, saking udah belernya itu ngerjain tugas, sampe gw ngelantur kemana2. Ini paragraph yang gw buat untuk jawaban dari pertanyaan “What are your expectations for training time?” mengenai sistem perizinan online:

Training diharapkan dapat membantu penyesuaian diri para pegawai dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan juga bentuk make – up, dan baju bayi penting bagi seluruh pegawai.

Bokkk! Ini adalah lanturan terngelantur gw sepanjang abad ini! *lebay*

Anyway, gara2 begadang itu, gw kayanya jd drop lagi dan besoknya tepar gak karuan di kantor. Lunch ngedate sama si mas demi makan yang anget2, trus sorenya minta pulcep *tenggo sih sebenernyaa* dan cabut kuliah. Dengan berat hati minta izin sama temen2 kelompok gue krn gak bs lanjut bantuin ngerjain tugasnya. Malem itu ngajak si mas makan yang anget2 lagi deh di Citiwalk.

Abis itu kan ke dokter deket rumah, dokternya sih gak ngantri, tp bayar + ngambil obatnyaaa, ampuuun, sampe gw udah resah gundah gulana nunggu sejam! Gimana gak resah, cabut dr kantornya lebih cepet, gak pake kuliah dulu, eh kok sampe rumahnya sama aja. Heuu. Besoknya pagi2 lemes banget, trus dianterin sama si mas ke tebet, jadi seharian gw cuma bobo makan sholat bobo tanpa perlu mikirin masak / cari makan, enaknyaaa di rumah emak. Besoknya? Ngantor lagi seperti sedia kalaa, mau cabut kuliah lagi, eh ada quiz. Alhamdulillahnya, abis quiz gak ada kelas, jadi pulceppp! Jam 9 udah sampe rumah. Yuhuuu. Hari ini kayanya sih mau cabut kuliah, semoga kehilangan gw gak signifikan ya Allah! Btw pas quiz itu kan ketemu salah satu temen kelompok gw yang kmrn gw tinggalin kerja kelompok tuh, terus dia super jutek gilaaa, hihihi ya maapkeuun, next time better deh :p

Ohiya, pas hari gini lagi gak bisa banget makan es krim, kok ya godaan2 kuat banget. Ada Magnum Café baru buka di Grand Indonesia. Nah lhoo, itu cuma pop up cafe lagi, means, gak akan selamanya dibuka disitu, dan mirisnya, sampe wiken besok, ada promo 50% all magnum based menu. Heuuu, blum rezeki banget deh. Lalu2, Delifrance jg ada promo 50% dessert (including its Hot Chocolate Cake)! Ya Allah berikanlah aku kesembuhan ya Allah.. Anyway, ini gw rekap chocolate melt yang blum sempet gw cobain:

  1. Warm Dark Chocolate – Avantie Can Cook, Teras Kota
  2. Chocolate Lava – Domino’s Pizza
  3. Volcano Chocolate Melt – Comic Café, Epicentrum

Yuk mariii, semoga cepat sembuh, cepet fit lagi, gak lemes lagi, kerja enak lagi, kuliah enak lagi, ngerjain tugas enak (lagi? really? :p), dan bisa makan chocolate melt enak lagiiii! 😀

5 Responses to "gws, dear me.."

emang rasanya nikmat banget ya kalo lagi bisa ke rumah nyokap seharian, bener2 bisa istirahat totallll.. makan enak gratis dan cepat! hahaha..

btw, udah coba chocolate melt di fish n co? itu juga enak. Yang di dominos ga enak bookk!

bluuum! Mau ah nyobain kapaan yaaaaa..

wah semoga cepet sembuh ya lidz..
btw tadi makanannya enak juga ya lidz..
tapi kamu belum isi timesheet ya, sini saya isiin hihihi

Mba, saya mau tanya. Saya liat iklan yg Mba buat ttg kursus bordir di tebet. Ada alamat lengkapnya ga? Thanks

Please SMS ke sembilan 88 sembilan duasatu 0 satu

hai, maaf baru reply. kursus bordirnya udah tutup, adanya tinggal kursus jait sama kursus merangkai hantaran pengantin. berminat kah?

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

