warna warni duniaku

May updates!

Posted on: May 11, 2011

Lamaaa sekali gak posting. Seperti biasa, menyalahkan waktu yang gak pernah nambah dari 24 jam sehari. Ya kalo nambah pun most likely akan gw pake untuk tidur sih :p

Anywayy, updates! Pekerjaan masih belum diangkat jadi permanent, yayayaaa, don’t ask me why. Menunggu penuh harap, demi jatah cuti yang baru bisa diambil setelah diangkat. Ada lowongan di tempat gw, disuru nyari temen buat jadi staf kaya gw, tapi gw gak tega menyeret siapapun yang gw kenal di lembah penuh penderitaan ini *lebayyy* jadi yaa masih belum dapet2 deh.

Sekula, udah hampir final exam lohh, cepat sekali ya waktu berjalan.. dan yang bikin matengg, jadwal presentasi akhir 2 kuliah (pengganti UAS) bentrok sama jadwal workshop kantor. Doenggg, ini masih on the way membereskan semuanya, reschedule ini dan itu dan ini dan itu, biar semuanya bisa tetep dijalanin. semoga lancar ya Allah!

Rumah, 2 minggu yg lalu rumah cipayung kemalingan! Ngeri bangettt, yang kemalingan sih alhamdulillah ‘cuma’ 1 motor sajah, tapi yang bikin ngeri ya itu kok ya bisa2nya, padahal rumah gw kan di depannya ada pos jaga, kok ya malingnya tau2nya pas si bapak jaga itu keliling patroli eh langsung digasak. Jam 2.00 si bapak jaga masih di pos, jam 2.15 kita dibangunin sama tetangga motornya udah gak ada. Sampe sekarang masih suka peparnoan, semalem aja si mas playing detective, gara2 ada pergerakan mencurigakan di rumah tetangga. Berkali2 ngintip dari balik pager sampe si bapak jaga dateng. Heuuu, semoga semua selalu dilindungi yaa..

Badan, sumpah tepaaar! 7 hours sleep a day is a luxury that I cannot afford now. Wiken juga biasanya bersosialisasi dengan sanak saudara dan handai taulan *saah* yang akhirnya gak pol juga istirahatnya. Heuuu, semoga dikuatkan!

EH iya, udah mulei nyetir lagi, udah mulei suka ditinggal tidur sama si mas, cuma kmrn ada little accident dimana gw nyerempetin mobil ke pager. Huaaaaa, nangiiiis. Untung si mas super sabar, dan gw gak dibolehin memenangkan trauma, besoknya udah disuru nyetir lagi! *keenakan jadi penumpang juga kayanya dia* :p semoga segera tanpa cacat dan bisa mandiriiii 😀

Apalagi yaa, yah so far itu yang asik2nya, yang gak asiknya sih masih buanyak bangettt, cuma mari kita simpan sendiri, dan hanya membagi2nya pada orang2 yang kurang beruntung :p

6 Responses to "May updates!"

Caelah yang super sibuk 😉

Betul itu, harus menang lawan trauma. Nyatanya bisa kan? hehe.. Harus semangat supaya bisa cepet bawa mobil sendiri..

ah ini harapan terselubung, bosen duduk di kanan depan yah? :p

waahh…ada lowongan di tempatnya alid ;P

gimana lid, prospeknya kalo gw ngelamar di situ??

ekhem, ada yang tertarik ni, sebagai saran awal, mendingan jangan deh, ini gak nyambung banget sama ilmu kita :p

dudul loe lid. Nyari orang tapi ada yg mau apply malah gak boleh. kekekekek..

hahahaha kan gw bilang ada lowongan, tapi gw sih gak tega menjerumuskan orang, kikiki..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

