warna warni duniaku

@RumahSushi

Posted on: June 17, 2011

Gw gak tau si restoran Rumah Sushi ini kok gaib beneeer..

Pertama kali tau soal restoran ini pas liat twitnya @ophie_ophie, yg ngajakin @theOO5 kesitu, tp pas kita tanya, ternyata dia jg blum pernah kesana. Doeng.

Akhirnya googling dan nemu blognya, tertarik liat menu, harga dan lokasinya. Di daerah menteng, pas ni bwt dinner pulang kantor.

Akhirnya waktu itu hari senin beberapa minggu yg lalu, gw cabut dr kantor maghrib, trus ngajakin si mas dinner di situ. Udah niat bgt itu, sampe ngeprint peta dari google map buat nyari tempatnya. Menuju kesana, kena macet jalan sabang. pas kena macet itu, perut gw meronta2 kelaparan, saking kelaparannya, sampe akhirnya kita memutuskan gak jd kesana dan melipir ke h*kben sabang, hahaha ya at least sama2 bertema jepang lah! *maksa*

Beberapa hari kemudian, masi suka liat blognya, trus menemukan fakta yg sebelumnya gw gak tau. Ternyata hari senin tu tempat gak buka dong. Kha! Untung gw gak jd ngejar kesana kan, udah kelaparan gitu kalo tetep menerjang macet trus gak buka kan alamat gonjang ganjing dunia persilatan.

Semalem, percobaan kedua, tertarik sama promo happy hournya. Dari kantor abis maghrib, trus janjian ketemuan sama si mas di menteng. Ternyata, si mas kena macettt, sampe gw nunggu lamaa bener di pinggir jalan, sampe akhirnya kita menuju kesana. Berbekal peta yg gw print dulu, si mas yg udah ngecek sendiri di google map, sama peta buatan sendiri yg ada di blognya.

Ini letak ajaibnya, kita udah ikutin jalan yg bener, udah di jalan Syamsu Rizal, berkali2 muter2in lewatin jalanan itu, tapi GAK KETEMU tempatnyaaaa! Gondoook, practically, we’ve found all landmarks stated in the map but the restaurant, we’re on the (supposedly) right street, tp tetep gak ada restorannya.

Bingung gak sih loooo, gak ngerti gw salah dimana. Jadi kalo expect postingan ini adalah review gw makan disana, salah besar saudara2. Kita bahkan gak nemu tempatnyaa! Aneh aneh aneh!

Trus kemaren si mas nyoba nelp ke nomer yg ada di blognya kan, percobaan pertama gak diangkat, percobaan kedua gak aktif. Teteep, aneh.

Menyerah. Udah lah ke sushi tei aja lah! *ceritanya ngambek*

Advertisements

5 Responses to "@RumahSushi"

Mari kita pake azas praduga bersalah. Sebelom ketemu tempat sushi-nya, kita asumsikan tempat itu gaib 😀

Sebenernya masih penasaran sih… hehehe.

gimana kalo kamu aja yg cari, kalo udah ketemua baru second visitnya aku ikut? :p

saya jadi penasaran, apa bener bisa ngilang…

hehehe, coba aja mas disamperin, kalo ketemu, nanti kasi tau tips2 ancer2nya biar bisa aku samperin juga, hehehe..

[…] dirunut2, kenapa yang sebelumnya itu gak ketemu, mungkin karena tempat makannya sendiri itu nyempil banget, dan ada di halaman belakang […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: