warna warni duniaku

Ramadhan day 10

Posted on: August 10, 2011

Ramadhan udah hari ke 10, and I’m not proud at all. Gw udah batal 6 hari, dan stok makanan siap saji jg udah mulei dibabat buat saur. Buka puasa baru sekali yg makan di rumah, menggagalkan total resolusi dinner-di-rumah gw beberapa waktu lalu. Beberapa kali gak buka bareng si mas gara2 urusan kantor. Teraweh jamaah baru 2 kali, yg 1 kalinya di rumah.

3 taun terakhir rasanya gak bisa maksimal selama ramadhan karena urusan kantor yg bikin pulang malem terus2an. Ternyata kantor yg ini jg gak jauh beda. Teorinya kalo gw sampe kantor jam 7, gw bs balik jam 15.30. Prakteknya? Never before 5. ihik. Jam segitu dari monas, mana nyampe taman mini pas maghrib? Waktu itu nyobain, nyampe rmh udah mau isya dan si mas udah keleyengan, pdhl makanan blum siap. Gak lagi lagiii >.<

Tinggal sendiri sama suami jg berarti gw gak bs santai2 nunggu dibangunin saur tinggal makan. Musti nyiapin makan dulu, minimal masak nasi sebelum tidur dan ngangetin lauk yg udah disiapin malemnya. Kalo blum ada lauk, udah deh siap aja saur pake tempe/tahu/telor/sosis/bakso goreng. Pas awal2 masi sempet tu nyiapin sayur, buah, susu ama madu. Makin kesini, berhasil pake salah satu dari itu aja udah bagus. Heuuu. Again, I'm not proud.

Masih ada 20 hari lagi. Dinner udah rela deh gw gak bakal kekejar di rumah. Tapi mudah2an saur bisa lebih sehat, dan teraweh bisa jamaahan dongg.. Amiiiien!

5 Responses to "Ramadhan day 10"

How about pasta? Atau sahur musti nasi? Btw, kangkung cah gampang dan cepet kok πŸ˜‰

cepet itu itungannya 5 – 10 menit sih mas, secara gw seringnya bangun 20 menit sebelum subuh :p
tapi pasta ide bagus tu! πŸ™‚

alida, semakin banyak ujian yang diberikan, semakin banyak kita bisa belajar mensyukuri dan menjalani hidup ini πŸ™‚
mudah2an lancar puasanya di bulan Ramadhan ini.

weww thanks ton udah diingetin πŸ™‚

anton mantep bgt sekarang da, bangga gw jadi temennya *ga nyambung sama topik

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

