warna warni duniaku

gratitudes

Posted on: August 18, 2011

Setelah 2 hari lembur menggila, alhamdulillah banget kemaren libur tujuh belasan, gak perlu ikut upacara di kantor, bisa menuhin janji nemenin emak, bisa buka di rumah tebets untuk pertama kalinya, bisa makan tepat waktu dengan porsi lumayan, bisa teraweh berjamaah, amazingly bisa makan nasi porsi kedua abis teraweh, dan jam 10 udah duduk manis di kasur leyeh2 siap tidur tanpa perlu masak nasi dan mikirin lauk buat saur!

Berlanjut hari ini bisa langsung saur tanpa masak2an dulu, bisa bobo lagi abis saur, dan dengan BANGUN jam 7 kurang aja bisa SAMPE KANTOR sebelum jam 8! 😀

Alhamdulillah, life’s good 🙂

Advertisements

2 Responses to "gratitudes"

Salam kenal ya..

hai Lia, salam kenal juga 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: