warna warni duniaku

absurditas #1

Posted on: November 16, 2011

Pembicaraan / khayalan absurd pagi hari.

Sang Estri (SE): Kalo mau beli Galaxy aku maunya yang kaya punya mami, tapi yg 3G, jangan yang Wifi doang..
Sang Suwami (SS): Yang punya mami berapa sih ukurannya, yang 7 inch ya? Kalo yang lebih kecil lagi Galaxy apaan ya?
SE: Yang lebih kecil lagi kan HP, bukan tablett. Kekecilan ah buat maiin, aku kan kalo beli Galaxy maunya dipake buat main! *oh shallow sekali liiid :))*
SS: oh iya ya bener yah, kamu pake Galaxy palingan buat main.
SE: emang kamu mau dipake buat apa?
SS: kalo aku ya.. buat maen. pas kamu lagi pengen maen.. *zsiiing*
SE: MAKSUDLOOOOOOOO!!!! *serang sang suwamiiii*

tuiwiingg.. tapi tetep kok, ailafyuuu suwamiiii :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: