warna warni duniaku

k e p o

Posted on: November 18, 2011

Gw somehow dikelilingi oleh orang2 yg keponya setengah mati. Apa dimanapun kaya gitu? Ato emang krn lingkungan kerja gw aja yg kebetulan naturenya menyelidik? Jadi deh keponya kebawa2 sampe kehidupan sosial. Doh. Dan siapapun tau itu ngganggu bgt! Eh gak tau deh, buat org kepo, mereka bermasalah gak ya kalo di-kepo-in org lain? I don’t know and I don’t care either.

Nah, kebetulan pula, gw tu orangnya careless bgt! I mean, gw gak care sama urusan org, unless ada hubungannya sama gw. Bahkan kalo dikasi info yg gak ada hubungannya sama gw aja gw hampir selalu refleks ngomong dalam hatiĀ  “like I careeee”.

Kalo yg kepo temen deket, ato at least agak deket mah masi bisa dibilangin yaa.. Dan siapa tau gw emang willing to share ke mereka, jadi ya masi bearable. And sometimes, it shows how much they care *say hi to my dear kepo kepo friendsss :p*

tapiii, kalo deket aja nggak, kenal aja cuma sebatas hai hai kalo papasan, dooohhh, jaga manner dong! Do you think I WANT to share details of my life TO YOU? WHO do you think YOU ARE? Itu yg selalu gw pikir. Hahahaha ekstrim ya bokkk, tapi beneran deh. dan ini gw post bukan disaat baru ngalamin, jadi bisa nyantay. *ya ampun, ini nyantay lid itungannya? :p*

Males bener ngalamin layar monitor gw diliatin, bahkan gw lagi smsan aja pernah lho diintipin hp gw. Owpliiiisss! Itu gw udah pake anti spy screen protector loh. Trus ditanya hal2 yg menurut gw private enough and you don’t need to know dan kalo elo yg ada di posisi gw, gw gak akan tanya jg (karena gak tertarik?). Gilak.

Mungkin hidup gw terlalu menarik buat mereka? *jitak diri sendiri* =D

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

