warna warni duniaku

abis titik itu spasi!

Posted on: December 2, 2011

Agak heran deh gw, belajar apa sih selama sekolah dan kuliah S1, masa gak pada tau dasar2 penulisan standar. Let alone soal penulisan ilmiah deh, kalo itu gw jg acak adut, hahaha.. tapi at least, gw tau:

  • Abis titik itu pake spasi!
  • Sebelum titik dua justru gak pake spasi.
  • Istilah asing itu dicetak miring.
  • Nama lokasi itu depannya huruf kapital.

dan sejuta standar penulisan lain yang bikin cukup painful buat ngecekin satu2. uh ohh..

Advertisements

1 Response to "abis titik itu spasi!"

kirim ke s***n m**t aja šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: