warna warni duniaku

Renungan Pertama di 2012

Posted on: January 31, 2012

First post in 2012 at the last day of the first month *halah ribet amat*

Yak, sesuai judul, tiba2 tadi gw tertegun dan akhirnya mulei merenung. Sekarang, statenya itu gw lagi libur kuliah. Teorinya, gw jadi punya waktu free 2,5 jam yang harusnya dihabiskan di dalam kelas setiap malemnya. 2,5 jam itu gak sebentar loh ya. 2.5 jam itu harusnya bisa buat nyiapin makan malem yang agak berat. 2,5 jam itu harusnya bisa buat nyuci baju sambil nyuci piring. 2,5 jam itu harusnya bisa buat beres2in lemari, kamar dan semua2nya. Bahkan, di koridor bersenang2, 2,5 jam itu bisa buat nonton 2 pilem drama2 ringan.

Tapi, nyatanya?

Perasaan 2,5 jam itu gak menghasilkan apa2 loh. Dari kantor sama2 jam setengah 7, tapi baru sampe rumah jam setengah 9 malem, kadang2 itu blum makan, jadi musti nyari makan dulu bla bla bla bla. Dan akhirnya, abis itu tepar trus cuma bisa langsung boboks. Sungguh sangat tidak produktif sekali. Bener2 bikin gw mak jleb gimanaaa gitu pas menyadari hal itu.

Emang udah ada yang ngatur banget ya jalan hidup kita. Bayangin kalo setaun terakhir ini gw gak kuliah? Gak yakin juga bakal ada pencapaian lain. Selama ini sering banget bilang “karena kuliah jadi gak sempet masakin suwami”, emangnya kalo gak kuliah bakalan masakin suwami? “Karena kuliah jadi jarang bersosialisasi”, emangnya kalo gak kuliah bakalan sering? Dilihat dari masa liburan ini aja udah gugur semua itu teorinya. Sungguuh!

*ngomong sendiri* Patut direnungkan kembali, apakah kita udah memaksimalkan apa yang kita punya dalam hidup ini?

*berat banget bokkkkkkkk* *toyor diri sendiri*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: