warna warni duniaku

kost!

Posted on: March 26, 2012

Lama gak cerita disini, mengapa oh mengapaaa? Karena cerita hidup gw akhir2 ini cuma berkisar antara kerja, kursus, kuliah, ngerjain tugas, tidur, lanjut lagi kerja dan siklus pun berulang kembali. Aku bosaaaaan. *pret* Sampai suatu saat gw super setres juggling between all of those things, dan memutuskan untuk… *drumroll* Ngekos. Loh, emang apa hubungannya? Pokoknya ada hubungannya deh! *maksa*

Yukmari, jadi inget jaman kuliah *eh sekarang kuliah juga ya bok? emang deh kuliah kalo gak pake nangis kayanya gak afdolll*, tapi kali ini ngekosnya bareng suwami, dan… bayar kosnya pake duit sendiri. Wakwaaaawww! Unexpected big expense! -___-

Long story short, kemaren udah liat calon kost-an, udah DP, insya Allah minggu depan mulei. Bismillah yaa, mudah2an betah disana selama kuliah ini, mudah2an memudahkan semuanya, mudah2an cost benefitnya sesuai. Amiiiiien!

Advertisements

4 Responses to "kost!"

Pertanyaan saya:
1. Kenapa saya ndak boleh bawa si Toshiba Regza ke apartemen?
2. Kenapa kita ndak beli Regza satu lagi?
3. Kenapa AC-nya cuma satu?
4. Kenapa kita ndak beli AC satu lagi?
5. Kenapa X-Box kinect ku belom ada?

Hahaha…. 🙂 Oke dah semoga manfaat nge-kost nya bisa kerasa dannn semoga rejeki makin ca’em & berkah! Amin!

HAHAHAHAHAHAHAHA, dudul banget ini suwaminya siapa siiiih??

nge kos dimana pak bu??nyari yg ditengah kota yak??

tepatnya nyari yang deket kampus sih mal, itu dimananya ada di next post 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: