warna warni duniaku

sudahkah anda mandi pagi ini?

Posted on: April 19, 2012

Ada aja ya tinggal di tempat umum. Pas dulu ngekos di depok, banyaaak banget hal yang gw cuma bisa lihat dan lakuin karena gw gak tinggal di rumah sendiri, hihihi..

Anyway, pagi ini ada yang lucu juga di apt. Alkisah seminggu ini gak pernah berhasil sampe kantor pagi, jadi gw udah ngutang 1 working hour, dan akan ngutang lebih banyak lagi kalo hari ini gw gak sampe kantor jam 7. Jadilah semalem gw udah bertekad kuat buat bangun lebih pagi (as in jam setengah 6 hahaha) biar bisa sampe kantor jam 7. Pagi tadi bangun lah gw dengan semangat (not!), trus subuhan dulu tanpa ada yang aneh. Eh abis subuh, kita mendapati kalo air kamar mandi mati! Cek air keran depan juga mati! Apppahhhh? Gimana iniiii? Telpon ke resepsionis, katanya udah ada laporan juga dari beberapa lantai sekitar kita, dan udah dikirim teknisi ke tempat penampungan airnya.

Okay, berarti pihak manajemen udah melakukan usaha korektifnya, tapi sekarang gw mandinya gimanee?? Alhasil, gw, lanjut tidur lagiii, sampe jam 7 kurang 15 dimana sang suwami denger tetes2an air dari kamar mandi. Yihaaa, akhirnya bisa mandiii!

Setelah mandi dan beres semua, siap berangkat lah kita. Di lift ada mbak2 yang nanya ā€œairnya mati gak mbak?ā€ dan dia bilang di tempat dia belum nyala! Trus jd gw peratiin deh tu mbak2, bajunya udah baju pergi, tapi mukanya masih lusuh, dan bawa paper bag yang isinya kayanya handuk hahahaha, trus begitu tau air gw udah nyala, dia mengubah haluan yang tadinya ke parkiran, jadi ke pool! Hihihihi, pasti si mbak mau numpang mandi yaaaaaa??

Sampe parkiran, begitu siap2 keluar, kita peratiin juga kalo traffic keluar parkiran terlalu rame dibanding biasanya. Hihihihi pasti baru pada berhasil mandi juga! Ato ada yang menyerah dan akhirnya berangkat tanpa mandi? :p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

