warna warni duniaku

Rainbow dan Red Velvet

Posted on: June 12, 2012

Btw apa kabar dunia kuliner? Kalo diinget2, gw itu pernah keranjingan sama sop buntut, pancake, dimsum, chocolate melt, dan yang terakhir aglio olio. Selain pancake, yang lain itu masih gw regularly consume sih, kalo pancake entah kenapa super bosenn.

Sekarang lagi keranjingan apa ni? Berawal dari tren dessert belakangan ini, red velvet sama rainbow cake lagi happening (banget)! Saking hype-nya, sampe masuk ke kadar mengherankan, karena perasaan itu main warna (pewarna buatan pula!) doang, cakenya ya tergantung rasa cake buatan sang produsen.

Gw pertama kali pengen nyoba gara2 pas lagi PMS, liat twit2 soal itu bertebaran, jadi deh langsung pengen nyoba, pengennya yang pengen bangett! Hahaha, namapun PMS yah.. Langsung jumatnya ke The Goods Café PI buat berburu, dan sayangnya, pas sampe sana, rainbownya sold outttt! Hiks! Sampe saat ini, udah 2 kali lagi coba kesana dan tetep sold out lohhh!! Maygattt. Tapi, yang bikin penasaran di The Goods Café adalah, pas sold out itu, temen gw ada yang nyoba Rainbow Cupcakes-nya, dan enaaaaak. Jadi bikin penasaran nyobain cakenya kaan? *elo aja kali lid*

Selanjutnya ke Convivium. Jemput sang suwami futsal, abis itu langsung meluncur ke tkp. Berbekal info dari temen2 gw kalo disana pun cepet banget sold outnya, jadinya gw telp dulu reserve tempat dan booking rainbow cakenya. Ihihihihi super niat, dan berhasil!! Yeyeyeyy, main coursenya gak usah dibahas ya, yang penting akhirnya berhasil icip2 Rainbow Cake-nya! Tergoda sama orang2 yang beli Red Velvet, akhirnya gw minta take away Red Velvet juga, dan nyariiiiis terlambat. Karena yang order kedua menu itu setelah gw udah gak kebagian! Gilaaa dan itu bahkan baru jam 12, dan dia bukanya jam 11!!!! Menggila!

RVC and Rainbow Cake - Convivium

RVC and Rainbow Cake – Convivium

Btw soal rasanya, yah rasa cake gitu aja sih, hahahaha gak bakat review makanan, soalnya sejujur2nya sih menurut gw gak terlalu special ya, tapi emang penampakannya indah sih, minta dimakan banget *deskripsi apa pula ini*

Selanjutnya, gw terbagi dua sih antara Red Velvet ama Rainbow. Nyobain Red Velvet di Parish Cake, cakenya menurut gw malah terlalu moist. Anyway gw tu sebenernya gak punya pegangan seharusnya kaya apa sih. Kalo di bayangan gw, gw pengen yang kuenya gak usah terlalu moist, tapi jangan terlalu keras juga. Tapi ya sampe saat ini belum nemu yang bener2 maknyuss dan sesuai  bayangan gw itu.

Kemarin nyoba Cupcakes di Bittersweet, Plaza Indonesia, nyobain Red Velvet, Blue Velvet, ama Oreo. Menurut chefnya, Blue Velvet itu contain Blueberry. Tapi lucunya, kalo diliat2 sih warnanya lebih ke ijo ya daripada biru. Dan sebenernya kan gw gak suka Blueberry ya, tapi katanya itu specialtynya, jadi mau gak mau (hah?) gw pesen itu. Surprisingly, dari ketiga itu malah Blue Velvet yang paling oke dan gak kerasa Blueberrynya, cuma yaa sebenernya sih gak ada yang special juga gak sih? *ngomong sendiri nanya sendiri*

Sempet juga nyobain Rainbow Japanese Cheese Cakenya Miki Ojisan no Mise, Plaza Indonesia. Rasanya oke, but then again, anything special? I can not say yes :p

Rainbow Cake Miki Ojisan

Rainbow Cake – Miki Ojisan no Mise

*tapi tetep hunting* : )))

Btw sebenernya gw musti ngurangin konsumsi pengawet dan pewarna buatan ni, trus nasib perburuan dessert2 indah itu gimana doooong? *first world problem* -____-

1 Response to "Rainbow dan Red Velvet"

[…] Kalo cocok sama makanannya, baru nyobain yang Sugar & Cream. Btw kmrn itu disana juga ada Red Velvet ama Rainbow Cake loh, cuma kok warnanya ngejreng banget ya, gw jadi takut nyobain :p Buat makanannya sendiri, ya so […]

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

