warna warni duniaku

Munchies

Posted on: June 15, 2012

Di kantor barunya, si mas ikutan futsal rutin abis pulang kantor seminggu sekali. Jadi gw nyari kegiatan buat ngisi waktu sambil nunggu si mas futsal. Kegiatan apakah yang berguna bagi jiwa dan raga? Wisata kuliner tentunya! Kemaren sebelum futsal si mas bilang “semoga lemak2nya luntur ya” trus gw bilangnya “semoga aku gain some healthy body fat ya” hihihihi : )))

Anyway, kemaren gw nyobainnya Munchies di Gandaria City. Letaknya di Ground Floor, depannya Pizza e Birra. Disitu pesen Guava Salad (40k-ish), Fish Fingers (33k), Spaghetti Aglio Olio (51k) ama Choco Eruption (40k-ish) as dessert. Maapkeun fotonya yang cupu berat ya, maklum, gemini :p

Fish Fingers, Aglio Olio, Choco Eruption, Guava Salad

Searah jarum jam: Fish Fingers, Aglio Olio, Guava Salad, Choco Eruption

Saladnya isinya dada ayam potong, lettuce, tomat cherry, beberapa dedaunan yg gw gak kenal, potongan almond, dan tentunya sesuai namanya, jambu merah! Aneh ya? Tapi berhubung kata masnya itu favorite ya hajarlah dicoba dulu. Turns out, gw gak suka. Hahaha ayamnya lumayan, tapi karena ada jambunya itu, jadinya kaya manis2 gimana gitu. Gak sesuai sama lidah gw, tapi temen gw sih suka. Fish Fingers sebenernya gw gak bisa terlalu objektif, karena pada dasarnya, apapun ditepungin jg gw suka! Hihihi, tapi yang disini potongannya lumayan banyak, dan yang paling penting ikannya gak amis.

Spaghetti Aglio Olionya? Nahh ini dia. Berhubung gw emang lagi keranjingan Aglio Olio, jadi akhir2 ini lagi sering banget pesen menu ini, lebih gampang bandinginnya. Porsi oke, gak terlalu pedes, bumbunya pas, dan ada campuran bawang putih gorengnya. Jadi kres2 asik gitu. Intinya, sedeeeeep! Enak enak enak, ini salah satu aglio olio paling enak yang pernah gw cobain!!

Chocolate Eruption, ato gampangnya chocolate melt, enaak cakenya. Crispy di luar, melted di dalem, setipe lah sama punya Harvest. Tapi, asiknya, cakenya itu ditaro di dalem mug kecil, jadi meltednya gak berceceran dimana2. Minesnya cuma 1, pas sampe ke meja, es krimnya udah agak meleleh. Heuuu kecepetan kali platingnya. Tapi overall oke sih, gw juga suka.

Dari segi harga, kalo istilah gw reasonable cenderung mahal sih. Dari tempat lumayan pewe, cumaa, area smoking dan non smokingnya cuma beda sisi, gak ada pemisahnya sama sekali, jadi non smoking areanya masih kebagian asep2 dari meja sebelah.

Overall, nice to try cenderung ke recommended, gw mungkin balik lagi kalo lagi pengen Aglio Olio, hihihi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: