warna warni duniaku

June Quick Escape – Day 1

Posted on: June 25, 2012

How was the weekend escape? Naiiiisss.. Kemana sih sebenernya? Ke kota kembang aja kok yang deket, secara blum punya cutay, jadi musti pandai-pandai memanfaatkan waktu yang sempiiit.

Jumat malemnya ada yang bikin ulah nonton series sampe pagi *toyor diri sendiri* sampe besoknya baru bangun jam setengah 9. Bangun2 langsung gedebak-gedubuk siap2 packing, mandi, dan langsung cabs tanpa sarapan. Sok2 mau sarapan di rest area aja, tapii, oh mana tahaan, akhirnya melipirlah ke Soto Padang di jalanan deket rumah sebelum masuk tol hihihi.. Abis itu langsung meluncur kita ngetol. Walopun udah sarapan, tapi tetep dong melipir ke rest area dengan salah satu agendanya ngopiii. Nyobain Excelso yang ternyata rasanya mantaaap yaaa.. Harganya sama padahal sama Starb*cks *eh malah lebih mahal dikiiiiit, deng* , tapi ternyata rasanya lebih manteeeeep. Saking enaknya, disruput2nya dikit dikiiiit, biar gak cepet abis hahahaha..

lupa nama menunya

lupa nama menunya :p

Begitu masuk tol cikampek, udah tersendaaat *salah siapaa bangun kesiangaaan, toyor diri sendiri lagi*, dan keluar tol Pasteurnya udah jam 12an, sudah laper lagi tentunya, itu aja udah diganjel Chicken Strip hasil jajan di rest area :p

Jadi kita langsung menuju Vanilla Kitchen & Wine, di Jalan Cimanuk, deket2 Cisangkuy situ lah. Udah tau sih satu group sama Maja House, tapi pas masuk dan lihat menunya, lahh ini mah sama ajaaa *apa malah persis?* menunya jugaa. Jadinya pesennya jg udah males mikir karena yakin rasanya mirip2. Bener sih mirip *banget*. Cuma tempatnya emang sama2 enak sih, ada tempat duduk yang kaya bed juga itu, cuma bedanya viewnya ke tembok ato jalanan :p

Terus baru ngeh juga kalo sebenernya Maja House itu nama Groupnya, bukan nama restorannya. Jadi yang di Sersan Bajuri itu restorannya namanya Sugar & Cream, yang di Cimanuk ini namanya Vanilla.

Jadi intinya kalo mau nyobain Maja House tapi males macet2an naik2 ke gunung *lebay*, mending nyobain di Vanilla dulu aja. Samaaa! Kalo cocok sama makanannya, baru nyobain yang Sugar & Cream. Btw kmrn itu disana juga ada Red Velvet ama Rainbow Cake loh, cuma kok warnanya ngejreng banget ya, gw jadi takut nyobain :p

Vanilla Kitchen & Wine

Vanilla Kitchen & Wine

Buat makanannya sendiri, ya so so aja sih ya menurut gw, Aglio Olio gw kepedesan! Gw ngisi Guest Comment bilang mendingan si Aglio olionya dikasi pilihan tingkat kepedasan deh, biar yg kaya gw bisa menikmati. Akhirnya gw cuma makan setengah porsi -__-

Abis dari situ, kita langsung meluncur ke hotel. Kali ini tetep di jalan Dago, tapi gak kaya Geulis yang Dagonya ke arah atas, ini di The Luxton yang Dagonya ke arah bawah. Posisinya deket2 The Kiosk Dago situ. Kenapa pilih nginep disitu? Karena kita pengen nyobain Honeymoon Suitenya, ihihihi.. Bedanya apa sama kamar biasanya, kamar kita itu ada whirlpoolnya hohoho, dan gue pun super norak, hihihi.. Asik banget ya leyeh2 nyantai di whirlpool, waktu rasanya jalannya cepeeet banget *ekhem : ))

The Luxton - Honeymoon Suite

The Luxton – Honeymoon Suite

Pas di jalan dari Vanilla ke hotel, kita ngelewatin Jalan Maulana Yusuf dan gw langsung inget kalo disitu ada sate yang cukup favorit sama temen2 kantor lama, tapi gw blum pernah nyoba. Jadilah malemnya kita ke sana…… jalan kaki! Hihihihi asiknya nginep disitu bisa jalan kaki kemana2, tau sendiri hari gini gimana traffic weekend di Bandung.

Di Sate Maulana Yusuf itu kita nyobain Sate Ayam, Sate Sapi, Sate ama Gulai Kambing. Sate Ayam biasa aja, cuma enaknya minim lemak. Sate ama Gulai Kambing, gw gak kompeten komentar deh secara gw gak suka kambing. Nah, Sate Sapinya baru spesiaaal (menurut guee). Cuma tempatnya gak enak banget ya, kucing berkeliaran, trus gw sempet dihinggepin serangga ijo bauuu yang baunya gak ilang2 padahal udah gw pakein sanitizer -__-.

Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Abis dari situ, mampir di Ngopi Doeloe di sebelah Dago Plaza, trus jalan nyusurin dago itu sampe hotel. Sampe hotel dengan pandainya langsung ketiduran, padahal kita dapet jatah buffet supper di hotel, dan pas makan sate itu udah sengaja nyisain sedikit free space di perut biar bisa ngemil lagi di supper ituu. Alhasil jam 2an kebangun dan kelaparaaaan!

Namanya orang ngantuk dan laper, gw gak bisa mikir! Bahkan kok ya gak kepikiran buat mesen room service ajaa? Di hotel itu harganya reasonable loh, dimsum cuma 15ribuan, cuma kok ya itu gak kepikiran. Akhirnya gw paksa tidur lagi aja biar gak berasa lapernya :p

Lanjut, besoknya..

Advertisements

2 Responses to "June Quick Escape – Day 1"

Kalo kami dulu suka pesen sate kulitnya juga lid *gak sehat banget deh*..
Enak juga kok itu hihihi, padahal gw gak suka lemak dan geli2..

sate kulitnya abis tut kmrn, dicoret gitu di kertas menunya, tapi anyway gw jg gak berani nyoba yang aneh2 sih, soalnya kmrn kesitunya gak berbekal review apa2, cuma inget kalian suka ngomongin aja hihihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: