warna warni duniaku

Trip Advisor

Posted on: June 25, 2012

Berawal dari khayalan perhotelan ini, gw jadi mulei baca2 Trip Advisor (TA). Sebelumnya kan gw gak pernah liat2 TA tu, gw seringnya nyari di blog pribadi. Tapi makin kesini, makin jarang ada review hotel di blog Pribadi, atau kalaupun ada, udah gak muncul di 5 halaman pertama google, tenggelam antara booking website dan si TA ini.

Pertama baca-baca, gw malah jadi bingung. Soalnya gw aimnya nyari hotel yang gak ada review Poor ama Terrible nya. Dan sempet gak nemu sama sekali loh. Beberapa dari hotel2 yang gw sebutin di post ini juga kan itungannya udah hotel2 ‘Wah’ ya, tetep ada loh yang menilai Poor ato Terrible. Sampe akhirnya gw yang bijak ini pun menyimpulkan, gak usah ambi2 deh nyari hotel aja yang ratingnya sempurna, kikikiki..

Anyway, akhirnya gw menyimpulkan kalo hampir gak mungkin ada hotel yang memenuhi ekspektasi semua customernya. Jadi, tinggal kita liat aja deh tu yang poor dan terrible, apakah poin2 yang bikin mereka maksud itu matters buat kita. Misalnya, ada customer yang bilang suatu hotel poor karena terlalu modern dan gak terlalu berasa suasana alam, nahh, buat gw, mungkin hotel kaya gitu yang gw suka. Jadi mungkin itu malah poin ples buat gw. Relatif banget lah intinya..

Daily visit TA, gw malah akhirnya tergoda submit review, trus seneng sendiri kalo ada yang ngirim message nanyain soal hotel yang gw review itu. Coba pas di kantor lama dulu gw submit review tiap hotel yang gw inepin di sini yah, badge gw udah keren kali *alesan dangkaaaal* : )))

4 Responses to "Trip Advisor"

And it works the same for others as well, not just hotel.
Our preferences are different 🙂

bener, kaya teori relativitasnya Einstein *lahh

Iyaa suka aja kalau dapet email dr trip advisornya bilang berapa ratus org view your review..blablabla. Padahal org2nya cm skimming jg bisa sih =p. Dan gara2 entry ini jd login lagi ke situ. Ternyata ada message yg belom dibaca dr setahun yg lalu, mo dibales udah basi, mo ga dibales ga enak..huehehe.

iya apalagi kalo ada yang ngirim message ya wi, berarti dia bener2 baca review kita *teteep hihihihi

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

