warna warni duniaku

June Quick Escape – Day 2

Posted on: June 26, 2012

Akibat ketinggalan supper di Day 1 itu, pagi2 bangun juga langsung kelaparan parahh. Langsung sarapan deh (tapi tetep gak bisa banyak2 makannya -__-).

Breakfast

Breakfast

Kita check out jam 1an dan dalam keadaan kelaparaaan. Ini ya emang deh kalo lagi liburan kan gak terlalu mikirin waktu ya, tapi efeknya kelaperan muluuuuk, soalnya gw bukan tipe yang suka nyetok cemilan. Gw sukanya cemilan anget / fresh baru dimasak gitu, jadi gak mempan deh diganjel macem roti, biskuit dan kawan2nya.

Dari hotel langsung menuju Kingsley trus ngantrinyaaaaa, gw baru dapet jam 2an, itu aja itungannya gw dateng pas antrian masih pendek. Apa kabar yang baru dateng pas jam 2 itu yah? Antriannya udah sampe jalan bokk. Untungnya, selain beli yang setengah mateng buat dibawa pulang, gw juga beli yang mateng buat ganjel, tapi yah ganjelannya itu datengnya barengan pas selesei, jam 2 itu.

Dari Kingsley, sambil ngemilin batagor mateng itu di mobil, kita menuju tempat (late) lunch kita, Le Marly Pantry, di Jalan Citarum. Lokasinya juga deket sama si Vanilla kemaren, sempet muterin Masjid Istiqomah, padahal persis di seberang mesjid itu.. Begitu masuk, tempatnya lucu deh, interiornya kaya pantry beneran, cuma pantry rumah yang bagus bener kali ya, hihihi, mau banget deh gw punya dapur kaya gitu, pasti jadi rajin masak! *langsung idungnya maju* :p

Le Marly Pantry

Le Marly Pantry

Disitu kita pesen Green Salad with Caesar Dressing (17k), Grilled Beef Tenderlion (49k), Chicken Melt (49k), Hot Tea (10k) sama Lychee Mojito (23k). Rasanya gimana? Enaaaaak, gw minta tenderloinnya medium-well and it was perfectly cooked as requested. Saucenya gw pilih Mushroom (pilihannya ada BBQ, Blackpepper dan Creamy Mushroom). Side dishnya mashed potato sama salad, miriiip banget sama salad yang gw pesen as appetizer.

Chicken Meltnya sang suwami bentuknya mirip Cordon Bleu tanpa tepung, kejunya bener2 melt yang menarik banget gitu, terus ternyata dipakein Mushroom Sauce yang persis sama kaya gw. Side dishnya mashed potato juga sama spinach sautee, tapi si mas gak gitu suka sih bayemnya itu. Lychee Mojito nya kata si mas pas baru dateng kurang berasa, tapi pas lemonnya diperes, langsung mantep seger2 gitu. Overall gw puaaaas disitu, tempatnya juga enak kan, toiletnya juga bersih. Oh iya, sebenernya disitu spesialisasinya kan macem pancake, waffle ama galette, jadi ada pilihan ‘ngemil’ manis dan asin lah. Tapiii, jadinya gak ada dessert lagii kaya chocolate melt gituu *teteep*, kalo ada mungkin lebih asik :p

Abis lunch, langsung menuju Pasteur dan lagi2 kena macettt, karena udah sore juga kali ya.. Mampir 2 kali di rest area karena ngantuk dan kelaparan *again, Lid?*, trus kena macet di km 20an karena ada truk keguling. Sampe Jakarta mampir tebet dulu ngedrop Kingsley, baru pulang. Dan sampe rumah, berakhirlah quick escape kmrn, yang bener2 quick rasanya.

Makin gak sabar liburan benerannyaaaa :mrgreen:

2 Responses to "June Quick Escape – Day 2"

aswrwb sista saya izin utk pinjam foto Le Marly nya untuk blog saya ya ^_* thanks be4

waalaikum salam..
haloo, boleh2, tinggal kasih link kesini aja dari fotonya, thanks for informing ya, kalo postingan soal Le Marly nya udah jadi kasi tau linknya yaaa 🙂

Leave a comment

stop using autism in daily jokes

Archives