warna warni duniaku

Miya8i (Miyabi) House

Posted on: July 17, 2012

Masih edisi makan2, hehehe, pas maen ke kemang kemaren itu, ada yang eye catchy banget di seberang La Codefin, yang dulu tempatnya Dimsum Festival, yaituu, Miya8i (ribet amat sih bacanya Miyabi aja kayanya) House. Terus? Kalo Miyabi Sushinya kan gw udah beberapa kali nyobain (pretty good but not so special), tapi yang di Kemang ini ada Miyabi Steak nya! Gw yang lagi demen nyobain steak murmer ini langsung lah pengen nyobain, jadi malem minggu kemaren, kita ngemang lagi cyiiin *digetok sang suwami pake cyin2an*

Surroundingnya dulu yah, di Miyabi House itu kebagi 2, area Steak ama Sushinya, kemaren kita duduk di tempat Sushinya karena gw pikir sama aja, eh taunya pas dikasi menu, cuma dikasi menu Sushi aja. Jadi musti diminta lagi menu steaknya.

Diliat2 harga menunya reasonable sih, kita pesen Australian Sirloin (45k) ama Australian Rib Eye (49k). Selain itu ada Australian Tenderloin (55k) sama ada Wagyu juga tapi cuma Wagyu Rump (79k) cuma belum dicobain sih. Oh iya, pilihan sausnya ada Barbeque sama Black Pepper doang, tentunya gw pilih Black Pepper. Sayang yaaa gak ada mushroom sauce.

Miyabi Steak

Miyabi Steak

Pas pesenannya dateng, kita langsung dikasi bill, bok! Jadi ternyata emang beneran misah tu si Sushi ama Steaknya, jadi tetep bisa saling pesen, tapi akan langsung dikasih bill. Kurang nyaman yah, padahal kan namanya sama dan tempatnya juga bareng, gak bisa kah digabungin aja? *protes aje*

Terus rasanya gimanaa? Yang Rib-eye sih ya lumayan yah, gak gitu special, tapi not bad juga. Nah yang sirloinnya, gak empuk! Gw gak recommended  yang sirloinnya ini.

Selain steak, kita kan pesen sushinya juga tuh, eh dapet masalah yang sama kaya yang di Tebet, ada pesenan yang lamaaa banget datengnya. Yang di Tebet malah lebih parah sih, waktu itu pesen Seaweed Soup, udah nunggu super lama, kira2 1 jam, sampe pesenan kita yang lain udah dateng dan bahkan udah abis semua, ditanya berkali2 gak ngasi respon yang sesuai, eh akhir2nya tiba2 waitressnya bilang menu itu abis, gak available. Lahh kemane ajee dari tadi?

Yang di Kemang ini kemaren kita pesen Fruitty Salad, yang isinya basically cuma buah2 dan lettuce dipotong2 disiram dressing, keluarnya juga paling akhir. Itu setelah gw tinggal sholat pula, jadi kira2 hampir 1 jam, hueee, padahal tamunya jg gak gitu rame. Miyabi team, time management-nya perlu diimprove yaa kayanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: