warna warni duniaku

random ajaa

Posted on: July 18, 2012

Abis baca blog orang yang isinya (keliatannya) jujuuur banget. Jadi inget jaman post jaman SMA dan awal2 kuliah dulu, dimana segala postingan gw sangat (dan bahkan terlalu) jujur, ala abege labil. Berantem sama (mantan) pacar aja pake diceritain kejadian dan sebab musababnya. Aihh, terus karena sang (mantan) pacar dulu belum ngeh kalo gw lagi kesel sama die dan kenapanya, gw kirim SMS deh (belum jaman whatsapp cyinn) yang isinya cuma “baca blog gue!”
Cihhhh maksudnya biar nambah traffic kali tuu #talktomyself kikikikiki : ))))

Anyway, makin kesini setiap hal yang gw publish either di blog ato di twitter ato di status bbm ato dimanapun deh itu kayanya udah penuh perhitungan dan pemikiran berjuta2 kali #superlebay. Makin kesini makin sadar kalo over share itu gak terlalu bagus, apalagi yang gamblang2 nyebut nama, karena kita gak akan tau bisa diapain aja informasi yang kita kasih itu. Hidup sih hidup kita, tapi begitu di-share di publik, menurut gw kita gak bisa terlalu protes juga kalo informasinya disalahgunakan. Lah wong kita juga yang share informasi itu dengan sukarela.

Kita juga gak bisa ngendaliin respon orang atas tulisan kita, apalagi ambiguitas itu mungkin banget kejadian (dan kadang gw sengaja) huahahaha..

Gw juga suka takut di-judge. As much as gw keliatan pede jaya jumawa sejahtera (apee), gw takut banget di-judge. Dan somehow gw ngerasa secara default,  (hampir) semua orang akan nge-judge orang lain, padahal misalnya kenal jg gak deket (ato bahkan gak kenal?), tau ceritanya cuma sepotong liat di twitter/blog, lebih oke juga enggak *loh*.

Kadang kalo gw lagi cerita ke temen deket gw, gw awali dengan “lo gak akan judge gw kan?” huahaha ditodong dulu, jadi kalopun pada akhirnya dia pengen nge-judge gw, mudah2an dia akan inget janjinya untuk gak nge-judge gw, atopun minimal nge-judge nya gak terang2an (contoh manusia susah nerima kenyataan pait hahaha).

Akibatnyaaa, sekarang blog gw isinya mostly makanan. Huahahaha, itu sih karena emang gw demen makan enak ye, but still, kadang2 pengen gitu cerita kemaren wiken ngapain aja (selain makan dimana dan rasanya gimana), lagi mikirin apa, lagi ngerasain apa. Susah deh emang aslinya banci sharing hahahaha : ))

Itu kenapa gw juga suka baca blog orang yang isinya masih (keliatan) jujur. Kaya nyeritain liburan seminggu aja bisa berpuluh2 postingan bersambung #superlebay, tapi ya fun aja bacanya. Nyeritain soal mimpi aja bisa panjaang. Nyeritain daily activities. Nyeritain cerita cintanya. Nyeritain masalahnya, sampe perintilan2 macem mesin cuci yang lagi rusak. ‘

Somehow gw pun tau, sejujur apapun mereka keliatannya, tetep itu bukan keseluruhan hidupnya. Jadi gw juga gak boleh nge-judge gitu maksudnya. Apalagi kalo gak kenal, duilee siape lo siape guee.

I miss being me.
Jadi kali ini (dan mungkin kali2 lainnya), izinkan gw ngemeng ngalor ngidul dulu ya, otak lagi rada kusut ni.

#sungguhsuperrandomsekalibanget

Advertisements

2 Responses to "random ajaa"

lo ga pernah bilang,”lo gak akan judge gw kan?” ke gue. emang gue bukan temen deket lo haaahh?

huahahaha elo mah gak usah dibilangin juga udah gw expect gak ngejudge kaleeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: