warna warni duniaku

labil

Posted on: July 26, 2012

Labil sedunia itu adalah bingung antara:

  • Pindah hotel tiap hari, Nusa Dua – Kuta, memenuhi (hampir) seluruh keinginan. Dapet Nusa Dua yang bahkan belum pernah gw sentuh sebelumnya tapi kamar hotelnya biasa aja, ples dapet juga di Kuta yang kamarnya agak enakan dan lokasi super strategis. Dari sisi harga, ini yang medium. Pe-ernya cuma pindah2 hotel tiap malemnya itu.
  • Nusa Dua aja. Dari sisi harga, kombinasi ini yang paling muree. Tapi ya itu, selama disana kamarnya biasa semua, trus dari sisi lokasi, Nusa Dua kan agak jauh dari mana2, jadi gak bisa terlalu leyeh2 karena buat cari makan aja jauuuh.
  • Kuta aja. Dari sisi harga, ini kombinasi paling mahaaaal! Gara2nya ya pengen kamar yang agak enakan pas nginep di Kuta itu. Bisa tetep mampir ke Nusa Dua sih tapi cuma maen2 aja. Dari sisi lokasi paling strategis dan kalo ternyata cuma pengen leyeh2 aja, bisa jalan2 ato cari makan yang deket2 situ.

Sampai saat ini paling berat ke pilihan yang pertama, yang pindah hotel tiap hari. Mikirnya sih mumpung masih berdua, jadi hajar aja. Tapi tapi tapi, jiwa malas2an gw masih gak ikhlas kalo tiap hari musti grasak grusuk pindah hotel. Sungguh labiiiil.

Dan hotel2 yang disebut disini, akhirnya satu2 berguguran dan udah keluar semua dari nominasi. Kurang labil apalagi coba?

Jadi mending mana dong dong dong dong, ada ide ada ide ada ide?????

Advertisements

2 Responses to "labil"

Mending yang ketiga. I know you dear, pasti males deh packing2an mulu tiap hari :p Lagian biar liburannya maksimal gituuuu hihihihi :p

tapi paling mahil dong dong dong donggg.. *tetep labil*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: