warna warni duniaku

2 tahun untuk selamanya

Posted on: October 2, 2012

Oh it could be so nice, growing old with you

Adam Sandler – Grow Old With You

It’s been wonderful 2 years with him! 2 taun lalu, jam segini kita baru aja Ijab Qabul dan akhirnya halaluun! hihihihi.. Kalo taun lalu kita celebrate kecil2an dengan jalan2 ke Bandung, taun ini gimana?

Awalnya sih rencananya mau ke siniiiii lohh, tapi oh tapii, karena: sang suwami ada Go Live project di tanggal 1 kemaren, dan gw bukan lagi dalam kondisi terbaik untuk terbang, terpaksaaaaaaa tiketnya direlain lagii. Berapaaa coba amal jariyah gw buat air asia sebulan ini -__- Tapi kondisi gw itu bukannya gak diinginkan sih, malah bisa dianggep semacem hadiah anniversary dari Yang Diatas. Karenaa, kondisi gw itu maksudnya karenaaaa, 2 strip yang tiba2 muncul:

Nggak tiba2 sih.. hahahaha, alhamdulillah dikasih rezeki 2 strip ini pas bulan puasa kemaren, dan per hari ini umur kehamilannya 12 mingguan. Sebenernya udah izin ke dokternya, dan katanya selama gak ada keluhan apa2 gapapa terbang aja, tapi kok gw gak mantep ya, ples ada go live itu pula, yaudah deh bismillah gak usah kemana2 dulu. Sempet mau ke bandung (lagi?), tapi kok gw juga lagi gak pengen2 banget kesana, gak ada wisata kuliner tujuan (apalagi nafsu makan lagi gak karu2an, more on this later), dan dilema mau nginep dimana (seperti biasa labil gila), jadilah puter haluan!

Puter haluan kemana gitu? yang tadinya romantic anniversary trip, jadi family getaway ke.. pantai! pantai, jakarta! kemana lagi kalo bukan ngancol! hihihi rencananya wiken besok ni, mudah2an lancar semua yaa..

Advertisements

10 Responses to "2 tahun untuk selamanya"

Huwoooo congrats alidzzz… sooo happy for youuuu *hugssss* mudah2an lancar2 dan sehat2 terus semuanya yaah. Amin Ya Allah..

huwooooo trimso niiiin, amiiiin amiiiiiiinn.. same wishes for you too yaaa πŸ™‚

Semoga lancar Mba Alidz. Buat family getaway sama buat kehamilannya. πŸ™‚
Selamat ya Mba.. πŸ˜€

amiiiien, makasi yaaaa πŸ™‚

woh, sudah dua tahun? dan dua strip? :O

S-E-L-A-M-A-T- !! πŸ˜€

iyaa, gak kerasa yaa, emang sih rasanya kaya honeymoon terus #prett
makasiiii, doakeun semua sehat dan lancar yaaa..

congrats alida….sehat2 ya….

terimakasi mikeee! πŸ™‚

Selamat liiiiiiiiddd!! semoga sehat selalu.. πŸ™‚ aaaaaah,, i really want to meet you 😦

awwwww, iya daaa amiien yaaa… yuuuk, cepet minta ditransfer ke jakartaaa! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: