warna warni duniaku

santayy kaya di pantayy

Posted on: October 9, 2012

Dan family getawaynya pun sudah dilaksanakan dan gagal dengan sukses. Hahaha, kegagalan diawali dengan keabisan tipe cottege yang kita pengen, dan tinggal sisa kamar Superior dan Deluxe. Karena rombongan yang udah pengen banget nginep disitu, yaudah pesen tipe yang available aja, asal gw tetep dapet double bed dan bathtub. Ehhh, ternyata yang available pun yang twin semua. Itu pun akhirnya tetep gw relakan, demi para rombongan yang tetep pengen. Coba ya, anniversary kok bednya twin -__-

Kegagalan kedua, pas hari H, baju renang gw ketinggalan dan berangkatnya pun udah agak siang karena nungguin yang dititipin rumah tebet. Alhamdulillah pas sampe Ancol, dapet parkir deket Beach Pool dan masih kebagian spot buat santay di pinggir pantay! Sambil sang keponakan dan bokap gw berenang2, gw sama sang suwami ngemil McD (sungguh sehat sekali ya lid) :p trus baru nyadar kalo itu pertama kalinya kita ke Ancol bareng! Ya ampun, perasaan gw sering banget jalan2 ke ancol *lebay*, ternyata satupun gak ada yang bareng sang suwami!

Jam 1an meluncur ke Putri Duyungnya, niatnya mau ngurusin check in nya dulu walopun masuk kamarnya defaultnya baru bisa jam 2, eh ternyata kamarnya udah available jadi kita bisa langsung masuk. Jadi kita pesen 3 kamar, kamar emak ama kamar kakak gw pake connecting door atas bawah, kamar gw misah di sebelahnya. Kegagalan ketiga, pas check in kamar gw, ternyata kamar mandinya shower doang, gak ada bath tubnya! Tuing tuing,, ini siapa yang salah koordinasi ya, booking agent gw apa hotelnya? Kamar emak gw yang sama2 Deluxe juga shower doang, nah kamar kakak gw yang Superior malah bath tub! Sayangnya lokasinya di lantai 2, pe er bener gw naik turun. Yasudahlah kembali diikhlaskan.

Abis check in dan ngurusin yang lain check in juga, gw langsung tepar, kebanyakan kena angin kali ya, dan mungkiiin, karena beberapa kali naik turun ngurusin kamar yang atas, perut gw nyeri dikiiit. Jadilah gw leyeh2 aja di kamar. Sore2an mampir ke kamar emak, trus ngemil pop mie (kembali makan sehat), trus abis itu jalan2 ke pinggir pantaynya.

Oh iya, kegagalan selanjutnya, ayahku tercinta keberatan kalo kita pinjem kameranya. Usut punya usut, ternyata doi baru ganti lensa trus takut lensanya kena uap air laut lalalalala. Yaampuuun, tau gitu kan gw minta pake lensa aslinya ajeeee. Papiiiih -___- Jadilah gak ada deh tu foto2 yang beneran.

Kegagalan entah keberapa, Minggu siangnya gagal makan di Bandar Djakarta. Akhirnya makan di Jimbaran Ancol yang walopun tempatnya bener2 di pinggir pantay, tapi makanannya STD banget. Pantesan sepiii.

Anyway, kalo nginep disana pas wiken, selain dapet breakfast, kita dapet complementary buffet dinner juga, dan surprisingly Ikan Bakarnya enaaaaak! Bahkan lebih enak daripada ikan bakar di Jimbaran besoknya itu. ini bener2 highlight banget! gw puas dengan dinnernya, padahal gw cuma ambil salad dan beberapa kali nambah ikan bakar ama tempura2annya.

Yah, bener2 family getaway banget lah, lengkap dengan kegagalan dan ketidaksempurnaannya, tapi agak terbayar sih liat yang lain menikmati.

Tapiiii, masih pengen Bandar Djakarta, dan masih pengen getaway berdua :p Kapan yaaaaa…

2 Responses to "santayy kaya di pantayy"

*jadi laper*
Baca ini tadi kepikirannya Anyer bukan Ancol. Padahal niatnya mau bilang saya pernah nginep di sana. Bedaya? 😛

Meskipun dengan berbagai macam melesetnya rencana, family getawaynya masi seru Lidz. Jadi pengen. 😀

iya sih, emang tetep lebih baik daripada gak jalan2 sama sekali hehehe.. ayo jalan2! 😀

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

