warna warni duniaku

oktober menggila!

Posted on: October 31, 2012

lamskeel gak nongol disini! mengapa oh mengapaaa?

kira2 2 minggu belakangan ini kayanya gw lagi bener2 jenuh, stress, gloomy, gak semangat, you name it lah! kalo gw nongol disini pun kayanya cuma ngeluh2 doang isinya. soalnya kok kayanya universe lagi gak berpihak banget sama guee *dramaaaa
Jadi, it will be a very very long post! :p

kerjaan, tiba2 segudang deadline muncul di depan mata. dan deadline2 kali ini bener2 yang strict gak pake ditunda pula! *loh biasanya? :p* agak go detail yaa, gatel banget gw soalnya hihihi..

kerjaan 1, deadline 31 Oct, gw punya kira2 18 tasks. pertengahan october, 17 tasks gw udah done, jadi tinggal 1 aja yang masih pending. tenang2 aja dong gue? ehh, pas tanggal 18 Oct, tiba2 ada 1 task yang udah done tiba2 direview ulang dan dinyatakan perlu further analysis, butuh contact banyak pihak, tralala trilili. ples 1 task yang emang masih pending itu tiba2 perlu further analysis juga. pas banget yang bantuin gw mau resign akhir oct, dan mau ngabisin cuti di minggu itu. jadi, siapa yang ngerjain dong?

kerjaan 2, yang aslinya cuma limpahan doang, musti gw yang beresin. deadline 15 Oct, yang akhirnya boleh dimundurin sampe.. 25 Oct! duile gak signifikan bener mundurnya. itu juga perlu further discussion sama banyak pihak, dengan posisi jauh diatas gw. awalnya sih masih santay, karena toh gw bakal ditemenin bos gw kan discussnya. ehhh, ternyata bos gw tiba2 ada training pas schedule meeting itu, dan trainingnya sampe tgl 25 itu, jadi gak mungkin nungguin bos gw juga discussnya. doenggg, bosss, kalo gw doang yang ngomong mana didengeriiiiiin! akhirnya bos gw delegate ke salah satu menejer gw buat gantiin dia nemenin gw discuss, dan bener kaaan, dibantay kitaaa! hihihi, tapi at least gw gak sendirian sih, dan kita jg ditemenin sama bos lintas divisi, jadi dia tau lah gimana kondisi kita.

kerjaan 3 dan 4, masing2 deadline 29 dan 31 Oct, tapi kok menejer gw santay2 aja yaaah, padahal masih banyak benerr yang pending.

selain kerjaan, tesis gimanaaaa, bener2 blum ada progress dari jaman proposal, padahal yang kuliah aja udah masuk masa UTS. berarti udah jalan setengah semester kan? idealnya tesis udah setengah jalan lah! gw juga punya target milestone diri sendiri, akhir October tu harusnya gw udah sampe mana, dan sumpah ya, padahal itu target sangat gak muluk2 sekali, tapiiiii, karena gak mulei2 dikerjain, ya gak maju2! pressure nambah gara2 dosen gw ngimelin gw sesuatu, yang sebenernya sifatnya informatif dan akan sangat membantu gw, tapi fakta bahwa gw blum tau informasi itu menunjukkan kalo gw blum baca sumber data gw sama sekaliiiiii!

bagaimana saya tidak setress?? minggu kemaren, gw bener2 gak menanti long wiken, karena semakin cepet dateng long wiken, semakin cepet pula deadline2 itu menghampiri gw, and I really don’t know how to survive it properly! selain kerjaan dan tesis jg ada perintilan masalah kaya gaji sang suwami yang blum bs diutilisasi *sampe sekarang!*, endesbre endesbre yang gw gak mau inget2 lagi!

akhirnya gimana? alhamdulillah selalu ada jalan yaaa… kerjaan 1, gw dapet bantuan untuk further analysis, dan karena discussionnya involve high level management, bos gw jadinya turun tangan dan gw bantu2 aja, dan amazingly, finalisasinya boleh mundur2 dikit. kerjaan 2, turned out si menejer yang tiba2 ditarik buat bantuin gw itu sangat helpful dan total banget bantuin gwnya! gw yang biasanya dilepas sendirian tanpa menejer ini langsung keluar mental setapnya, seneeeeng ada yang review agak detail, seneng ada yang sesekali ngasi direction, huahahaha mental setap benerr! kerjaan 3 dan 4, baru bisa disentuh minggu ini, gw bagi tugas aja sama sang menejer, dan begitu dikerjain, gak gitu susah, cuma buanyak aja datanya, jadi emang takes time. tapi pelan2 progressnya mulei maju deh. dan, kayanya bakal agak mundur dikit ni deadlinenya, hihihi..

tesis, akhirnya gw niatin ngejar target itu pas long wiken, karena kalo pas hari kerja, boro2 ye nyentuh tesis, napas between kerjaan yang udah dimention sebelumnya aja susyeee. pulang2 sampe rumah udah jam 10an, ya mana sanggup gue nyentuh laptop lagiii! trus setelah dapet informasi dari si dosen gw itu, gw bisa cut beberapa prosedur yang tadinya bikin lama, dan selama long wiken itu akhirnya ada progress! ada beberapa hal jg yang selama ini kepikiran, dan gw udah tanyain ke sang dosen, dan udah ditanggepin juga! intinya dia setuju sama concern gw dan dia setuju approach yang akan gw pake untuk handle concern2 gw itu! ya ampuuun, gembira tak terkiraaaa!

jadi intinyaaa? all is well? at least gw bisa bilang gitu saat ini. alhamdulillah banget pace kerjaan udah kembali normal, walopun masih fully occupied, sampe2 kadang gak bs browsing 9gag sampe abis, masi adaaa aja yang musti dikerjain semalem apapun gw pulang, dan masih banyak pending items, tapi at least gw udah mendapatkan kembali ketenangan gw. dan itu cukup sih buat gw. sementara ini.

sekarang sih cuma lagi pengen banget liburan aja yang agak jauhan, gak cuma ke puncak tektok kaya beberapa minggu lalu! *that will be another story, kalo gw gak males hihihihi* tapi sang suwami loadnya jg lagi tinggi, jadi susah cuti walopun sehari dua hari. padahal kalo liburan yang agak jauhan kan mana asik kalo cuma sabtu-minggu, mahal di ongkos dan bikin capek doang kalo gitu. tapiii, kok dilihat2, sang suwami ada jadwal go live tiap bulan sih? kapan load gak tinggi dong kalo gituuuuu? *mulai demanding* hahahahaha *peace suwami* :p

1 Response to "oktober menggila!"

kebayang ribetnya Lidz. Semoga cepet beres thesisnya yak.. šŸ™‚

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

