warna warni duniaku

setressssssss

Posted on: December 5, 2012

Kasian anak gueee, makin kesini kok gw makin sering setres.

Setres gak dapet2 taksi pulang, pernah gw nunggu berdiri di pinggir jalan sampe 1 jam, dalam keadaan gerimis jadi gw musti pegang payung, trus jalan lebih dari 1 km, baru akhirnya dapet taksi. Kemengg kaki gueee.

Setres jalanan macet, kmrn naksi dari kantor ke Kota Kasablanka lebih dari 2 jam, argonya udah lebih dari argo biasa gw sampe rumah emak, dan  begitu turun, sekujur badan pegelll. Udah gak kuat gw ternyata duduk kelamaan gitu.

Blum lagi soal kerjaan. Setres ngadepin limpahan kerjaan. Setres ngadepin orang yang kerjanya gak niat, trus jadi kebawa2 gwnya. Setres ngadepin orang yang gak kompeten, soal kompeten2an ini gw jadi bulan2an anak2 sih, katanya lain kali kalo recruitment, anak buahnya disuruh ikut interview hahahaha..

Gimana dong cara handle setresnya? Ini blum nyebut setres ngadepin deadline tesis -___-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: