warna warni duniaku

4 bulan terakhir

Posted on: July 18, 2013

– L a l i t a S a b r i a I l h a m lahir di Jawa Barat (baca: nDepok!) 😀 Sempet ada drama Jaundice, pindah DSA, alergi dairy – seafood, dll dll dst
– Sang suwami inpatient. Sembuh. Kumat lagi. Sembuh. Kumat lagi. Sembuh. Kumat lagi 😦
– Jadi full housewife selama 2 bulan lebih! Numpang di rumah emak cuma 2 minggu, sisanya, berjibaku sendirian di rumah!
– Eh, sempet ada yang bantuin sih, tapi gak sampe 2 minggu dia keluar. Alesannya sih disuruh nungguin kakaknya lahiran, tapi gw sih gak yakin hahaha
– Balik kerja lagi, 2 minggu pertama Lalita dititip ke eyangnya karena eyangnya masih libur. Abis itu, begajulan nih antara mbahnya nyamperin, ditinggal ama eyang kakungnya doang, didrop di rumah mbahnya, sama ditungguin papanya yang kumat lagi sakitnya.
– Ujian CGEIT, lewaaat! Ujiannya yah, hasilnya belum tau hihihihi : )))

Yes, that pretty sums up all.

Advertisements

2 Responses to "4 bulan terakhir"

sibuknya ibu baru ini, sampe postingannya cuma segini dalam 4 bulan :D. Semangat!

hahahaha irit banget ya, padahal buanyaaaaaaaaaak bgt yg pengen diceritain..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: