warna warni duniaku

unfortunate event

Posted on: March 19, 2014

Mumpung lagi so-called-low-season, cerita2 lagi disini aah hehe..

Jadi, sekitar 2 minggu yg lalu, Lita kontrol ke dokter. Seperti biasa, kalo kontrol, gw minta temenin nyokap. Pulang dari dokter, kita anterin dulu nyokap pulang. Sekalian numpang makan. Entah kenapa, hari itu rasanya capek banget, secara macet banget, gw nyetir 2 jam cuma dari kantor ke tebet doang. Abis makan, santay2 sebentar di rumah emak. Nggak terlalu lama sih, cuma sekitar 1 jam lah di rumah nyokap. Begitu mau pulang, gw masuk ke mobil lewat pintu belakang karena mau naro Lita di carseat.

Truus, eh looh, kok di kursi belakang ada serpihan kaca. Darimana ini?

Eh loh, kaca samping kiri belakang itu bolong? Beneran nih?

Trus sang suwami nanya, tas nya ada ato nggak? Nah loh, nggak ada tasnya dia.

Tet toot. Rasanya jantung gw mau copot deh.

Masih sambil gendong Lita gw lari ke tukang jait deket situ, nanya liat sesuatu nggak? Mereka gak liat apa2 katanya.

Huee lemes. Itu tas kan isinya lengkap perlengkapan kerja sang suwami. Dari segala laptop, charger, harddisk, modem, token internet banking, dokumen kantor, dan lain lain dan lain lain, eh dan yg agak pe er adalah: passport sang suwami. Yuk mari. Padahal 2 minggu setelahnya harusnya dia udah berangkat lagi ke Myanmar. Yuk mari. Lemes seada2nya.

Alhamdulillahnya sang suwami masih bisa tenang. Abis itu dia ditemenin kakak ipar gw lapor ke kantor polisi buat bikin surat kehilangan, gw nunggu di rumah nyokap sama lita masih sambil bengong lemes. Sampe sekarang, kalo inget kejadian itu masih kerasa lemes sih gw hehe..

Anywayyy, sekarang Alhamdulillah hampir semua udah diurusin, dan kerasa banyak banget ternyata hikmah baik yang dihasilkan dari unfortunate event itu.

Mobil akhirnya jadi juga diurusin asuransinya dan dimasukin bengkel. Ini udah niat dari akhir taun kemaren tapi males banget dilakuin :p

Karena yaris masuk bengkel, gw jadi mau gak mau biasain nyetir livina hahahaha.. Hampir setaun punya mobil itu, gw masih aja ngerasa feelingnya belom dapet kalo nyetir itu. Setelah kejadian ini, Alhamdulillah akhirnya gw berani nyetir sendirian dari kantor pake livina hahaha..

Passport sang suwami akhirnya diminta tolong agen kantornya yg ngurusin, tapi sampe detik ini belom selesei juga. Jadi, gak jadi ke Myanmar deh. Artinya? Mudah2an pas Lita setaun nanti sang suwami ada di rumah! 😀

Yah kira2 itu deh hikmah baik yang kerasa banget.

Semoga kita selalu dilindungi dari orang2 jahat yaa.. Mudah2an malingnya cepet tobat dan mudah2an rezeki kita semua makin dimurahkan.. Minta aamiinnya yaa? 😀

Advertisements

2 Responses to "unfortunate event"

Sesuai permintaannya… aamiin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: